Breaking News:

Pidato 7 Menit Jadi Bukti Otentik Dugaan Xi Jinping Positif Corona, Media Taiwan Langsung Bombardir

Dugaan Presiden China Xi Jinping positif corona timbul setela Presiden Xi jinping tampak batuk berkali-kali ketika membaca kalimat akhir pidato.

ist
Tur Xi Jinping ke Guangdong 

TRIBUN-MEDAN.com - Virus Corona atau Covid-19 memang tak pandang bulu dalam menginfeksi orang.

Banyak para pejabat tinggi yang sudah menerapkan protokol kesehatan tingkat tinggi tetap saja terinfeksi virus tersebut.

Bahkan Presiden China pun diduga juga sudah terinfeksi.

Dugaan Presiden China Xi Jinping positif corona timbul setelah pada Rabu (14/10/2020) Presiden Xi jinping tampak batuk berkali-kali ketika membaca kalimat akhir pidatonya.

Baca juga: Jadi Orang Pertama Pencetus Omnibus Law, Kini Menteri Ini Usulkan WNA Bisa Punya Rumah Susun

Melansir Newsweek, Xi duduk di panggung bersama para pejabat pemerintah lainnya termasuk ketua eksekutif Hong Kong Carrie Lam

yang tidak memakai masker pada acara peringatan 40 tahun pendirian pusat manufaktur berteknologi tinggi di Shenzhen, provinsi Guangdong, China Selatan.

Presiden yang sudah berusia 67 tahun itu berbicara selama 50 menit, memuji perkembangan Zona Khusus Ekonomi Shenzen yang berbatasan dengan Hong Kong dengan "keajaiban".

Dengan Xi kerap batuk sembari berpidato yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV negara, CCTV berusaha untuk menjauh untuk 'menghindari suara Xi terekam'.

Media Hong Kong, Apple Daily menulis judul berita utama mereka,

" Xi Jinping batuk-batuk pada acara di Shenzhen" berita itu juga mencatat bahwa presiden Xi tampak "batuk dan minum air".

Baca juga: Dapat Kabar Pisah Ranjang, Kakak Nadya Mustika Mendadak Muncul, Heru Baraya: Pernikah Kemarin Salah!

Halaman
123
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved