Breaking News:

Vizta Gym, Tempat Fitnes Modern Standar Internasional

Vizta Gym merupakan pusat kebugaran atau fitnes berkonsep modern, bersih, nyaman, dengan fasilitas yang lengkap.

Tribun Medan
Suasana Vizta Gym yang berada di lantai tiga Centre Point Medan. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - adatnya aktivitas sehari-hari menjadi alasan mengapa sebagian orang jarang berolahraga. Namun, tak sedikit juga orang yang sadar akan manfaat olaraga sehingga rutin melakukannya.

Dengan berolahraga secara rutin dapat memberi banyak manfaat bagi kita, diantaranya menjaga berat badan, memperkuat tulang dan otot, meningkatkan energi dan sebagainya. Satu tempat yang cocok bagi Anda untuk berolahraga adalah Vizta Gym.

Vizta Gym merupakan pusat kebugaran atau fitnes berkonsep modern, bersih, nyaman, dengan fasilitas yang lengkap.

Manager Vizta Gym yang berada di lantai tiga Centre Point Medan, Rere mengatakan, Vizta Gym hadir untuk membantu seseorang dalam mencapai target olahraganya. Tersedia berbagai pilihan kelas misalnya Revolution Per Minute atau RPM, zumba, yoga, dan pilates.

Baca juga: Tak Latihan di Teladan, Pemain PSMS Kembali Jalani Latihan Fisik di Gym

Di dunia fitness, RPM bukanlah hal yang sangat asing. Alat yang sering digunakan untuk bersepeda indor ini, memang menjadi bagian penting dalam proses pembakaran kalori sekaligus pembentukan otot. Dengan mengikuti kelas RPM, lemak dalam tubuh bisa terbakar maksimal.

"Vizta Gym ini sudah standar internasional. Di tempat gym ini ada studio yoga, studio aerobik, private training, pilates studio, dan functional area. Tempat gym yang ada pilates studio, kita satu-satunya yang ada di Medan," ujar Rere.

Ia mengaku, pihaknya menawarkan banyak kelas olaraga yang tentunya akan disenangi semua kalangan. Satu diantaranya pilates yang merupakan latihan yang fokus pada keseimbangan, fleksibilitas, penguatan postur tubuh, dan menurunkan berat badan.

Selain itu ada kelas aerobic yang juga bagus untuk membakar lemak. Kelas ini juga dibagi-bagi berdasarkan intensitas pembakaran lemaknya, ada body combat, dan zumba.

Untuk dapat mencapai target olaraga, kata Rere, tak bisa dengan waktu yang instan, bukan sehari, sebulan mau pun dua bulan.

"Jadi kita ada paket gym itu mulai dari tiga bulan, enam bulan, sembilan bulan, dan setahun," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved