Breaking News:

49 Hari Jelang Pilkada di Sumut

Berjumpa Ibunda Bobby Nasution, Ibu Pengajian Berharap Bisa Jumpa Kahiyang Ayu

Karena baru melahirkan anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution yang masih berusia dua bulan, Kahiyang belum bisa beraktivitas banyak.

Penulis: Liska Rahayu | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
IBU Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar, menghadiri pengajian di Jalan Aksara Gang Gudang No 2, Medan Tembung, Selasa (20/10/2020). 

TRIBUN-MEDAN.Com, MEDAN – Ibu-ibu pengajian Al Hidayah Medan Tembung menyampaikan harapannya dapat bertemu dengan istri Bobby Nasution, Kahiyang Ayu.

“Hari ini, kita sudah kenal dan berjumpa dengan ibunda Bobby Nasution, nanti diharapkan bisa jumpa dengan istrinya, Kahiyang Ayu,” ucap Ketua Pengajian Al-Hidayah, Dorimah dalam pengajian yang dihadiri Ade Hanifah Siregar, ibunda Bobby Nasution di Jalan Aksara Gang Gudang No 2, Medan Tembung, Selasa (20/10/2020).

Ade Hanifah pun menyampaikan maaf lantaran absennya Kahiyang Ayu.

Menurut Ade Hanifah, putri Presiden Jokowi ini, bukannya tidak mau datang menghadiri kegiatan pengajian atau kegiatan lainnya dalam masa kampanye suaminya sebagai calon Wali Kota Medan.

Namun karena baru melahirkan anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution yang masih berusia dua bulan, Kahiyang belum bisa beraktivitas banyak.

“Mudah-mudahan nanti setelah kembali ke Medan, Kahiyang bisa ikut dan bersilaturahim dengan semua,” ucapnya.

Dalam kegiatan yang diinisiasi relawan Rumah Keluarga Bobby Nasution (RKB) ini, Ade Hanifah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu pengajian kepada putra satu-satunya, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Baca juga: Jemput Harapan Warga, Bobby Nasution Blusukan di Permukiman Pemulung

“Terima kasih atas doa ibu-ibu, insha Allah, doanya bisa diijabah Allah SWT. Mohon dukungannya dan ada titip salam dari Bobby, Aulia, Kahiyang Ayu dan Lala, istri Aulia Rachman. Insha Allah, kita doakan mereka nantinya dapat hadir ditengah-tengah kita,” ungkap Ade Hanifah.

Pengurus Relawan RKB, Ali Mukti Siregar menyampaikan harapannya kepada warga dan ibu-ibu pengajian untuk mendukung dan memilih paslon Bobby-Aulia dalam Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

“Bobby Nasution harus menjadi wali kota kita, karena masih muda, energik dan punya program yang baik untuk mengubah Kota Medan,” terangnya.

Apalagi, terangnya, Bobby Nasution punya jaringan yang baik ke pusat untuk mempercepat proses pembangunan Kota Medan.

Dalam kegiatan ini, ustad Marhan Hasibuan menyampaikan tausiyah tentang menghargai waktu. Dia menghimbau kepada ibu-ibu pengajian untuk mempergunakan waktu sebaik-baiknya, terutama untuk beribadah dan memperbanyak amalan. (yui/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved