Breaking News:

Gerebek Sebuah Rumah, Polisi Dapati Seorang Pria Simpan Satu Paket Sabu

Penggerebekan itu dilakukan polisi menindaklanjuti laporan warga yang merasa resah dengan peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal mereka.

TRIBUN MEDAN/HO
SAID M Fauzi alias Fauzi, tersangka pemilik satu paket sabu kini mendekam di sel tahanan Polres Tanjungbalai. Tersangka ditangkap dalam penggerebekan yang berlangsung di Jalan Jenaha, Kota Tanjungbalai, Selasa (20/10/2020) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Petugas Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai pada Selasa (20/10/2020) sore melakukan penggerebekan di kawasan Jalan Jenaha, Lingkungan VII, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluknibung, Kota Tanjungbalai.

Penggerebekan itu dilakukan polisi menindaklanjuti laporan warga yang merasa resah dengan peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal mereka.

Ketika menggeledah sebuah rumah di kawasan tersebut, polisi mendapati keberadaan seorang pria di ruang tamu, tak jauh darinya didapati satu paket sabu. Akibatnya pria tersebut tak bisa berkutik.

"Saat menggerebek sebuah rumah di Jalan Jenaha, didapati seorang pria berinisial SMF alias F sedang duduk di ruang tamu. Ditemukan juga satu klip plastik berisi butiran kristal di samping tersangka," kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Ketika Emak-emak Mengamuk, Hancurkan Mesin Pemainan Ketangkasan Tembak Ikan, Kaum Pria Mengekor Saja

Petugas lalu menimbang barang bukti narkotika yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) dan diketahui beratnya 3 gram.

Lanjut Putu, usai penemuan itu, petugas lalu menginterogasi tersangka Said M Fauzi alias Fauzi (33) dan diakui sebagai miliknya.

"Tersangka dalam kasus ini terancam dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsidair Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," sebut mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan itu.

Tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Tanjungbalai. Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan dihadapan penyidik untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Asal barang bukti masih kami dalami," pungkasnya.(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved