Breaking News:

Toyota Fortuner Dilelang Mulai Rp 185 Juta hingga Rincian Harga Mitsubishi Xpander Per Oktober 2020

Atas data ini, Xpander kembali menjadi mobil keluarga murah tujuh penumpang (low multi purpose vehicle/ LMPV) paling mahal.

TAM
Ilustrasi Toyota Fortuner. 

TRIBUN-MEDAN.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan edisi khusus dari model Xpander untuk pasar Indonesia, Selasa (20/10/2020).

Hadir dalam dua varian, yakni Black Edition serta Rock Fosgate Black Edition (Xpander Cross), agen pemegang merek hanya menyediakan unit dengan jumlah terbatas.

Melalui penambahan tersebut, kini total ada 14 varian dari Xpander yang ditawarkan ke pasar domestik dengan lima diantaranya ialah Xpander Cross. 

Berdasarkan daftar harga yang diperoleh dari diler resmi Mitsubishi, banderol Xpander berada di kisaran Rp 217,8 juta sampai Rp 271,2 juta dan Rp 275,1 juta hingga Rp 304,7 juta untuk Xpander Cross on the road DKI Jakarta.

Atas data ini, Xpander kembali menjadi mobil keluarga murah tujuh penumpang (low multi purpose vehicle/ LMPV) paling mahal.

Bahkan, tipe teratasnya hampir menyentuh harga Wuling Almaz dan Toyota Kijang Innova facelift yang dibanderol Rp 318 juta serta Rp 337 juta.

Xpander Black Edition sendiri merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Ubahan yang disematkan pada varian ini meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Lebih detil, penyematan aksen hitam di sisi eksterior dapat ditemukan pada bagian alloy wheel dan door mirror.

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved