Breaking News:

Penyanyi Cilik Betrand Peto Sangat Antusias Bisa Membawakan Tribute to Didi Kempot

Penyanyi cilik Betrand Peto merasa bangga bisa terlibat dalam kolaborasi lintas generasi dan genre Special Tribute Hits Didi Kempot.

Editor: jefrisusetio
Instagram @betrandpetoputraonsu
Betrand Peto menunjukkan bentuk tubuh, dada bidang dan perut sixpack di usia yang masih 15 tahun 

TRIBUN-MEDAN.com - Penyanyi cilik Betrand Peto merasa bangga bisa terlibat dalam kolaborasi lintas generasi dan genre Special Tribute Hits Didi Kempot.

Menurut Betrand Peto, setiap singel yang diciptakan mendiang Didi Kempot bisa menggairahkan penonton untuk berdendang bersama penonton meskipun hanya di rumah.

"Pastinya Onyo (sapaan akrab) sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti karena lagunya sing a long," ujar Betrand dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (24/10/2020).

Selain itu, anak sambung pembawa acara Ruben Onsu itu juga merasa bangga karena penyanyi-penyanyi yang terlibat di dalamnya memiliki talenta yang luar biasa.

Untuk diketahui, penyanyi yang terlibat di dalamnya ada Ayu Ting Ting, Via Vallen, Dewi Perssik, Wali, Judika, Siti Badriah, Nita Thalia, Nella Kharisma, Dory Harsa dan Lyia.

Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama juga bakal memeriahkan konser Malam Puncak Raya MNCTV 29 itu dengan membawakan lima lagu.

Managing Director MNCTV, Noersing menjanjikan perhelatan tersebut bakal dinikmati penonton yang menyaksikannya.

Sebab, ada beberapa kejutan yang bakal dihadirkan dalam perhelatan tersebut.

"Ada juga artis yang bernyanyi dan menari di dalam air, panggung di atas air, air mancur menari yang fantastis," kata Noersing.

Adapun pagelaran tersebut bakal disiarkan secara langsung di MNCTV pada 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

Perhelatan ini juga menampilkan aksi menegangkan dari pesulap Limbar dan Boy Vernon.

Artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul Betrand Peto Antusias Terlibat dalam Special Tribute Hits Didi Kempot

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved