Breaking News:

20 Tahun Menjadi Istri Kedua, Penyanyi Dangdut Rupawan Ini Gugat Cerai Suami Sekaligus Managernya

PENYANYI Dangdut Nita Thalia (38) mengatakan, tidak bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia secara baik baik.

Editor: jefrisusetio
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Nita Thalia diabadikan usai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com - PENYANYI Dangdut Nita Thalia (38) mengatakan, tidak bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia secara baik baik. 

Oleh karena itu, ia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Nita Thalia akui tak mempermasalahkan soal hak asuh anak dalam gugatan cerai, namun ia sampaikan permohonan ini.
Nita Thalia akui tak mempermasalahkan soal hak asuh anak dalam gugatan cerai, namun ia sampaikan permohonan ini. (Instagram @nitatalia.real)

Dalam gugatannya, rupanya Nita hanya meminta untuk berpisah saja dengan Nurdin, yang sudah 20 tahun bersamanya itu.

"Jadi dalam gugatannya, teh Nita hanya ingin cerai. Belum masuk kepada harta gono gini dan hak asuh anak," kata kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah.

ketika ditemui usai sidang cerai kliennya, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (27/10/2020). 

Feriyawansyah mengatakan bahwa proses perdamaian atau mediasi Nita dengan Rudy tak menemukan titik temu, sehingga prosesnya dilanjutkan ke agenda berikutnya oleh hakim.

Dalam mediasi, diakui Feriyawansyah kalau pihak Rudy masih keberatan dengan gugayan cerai dari Nita dan ingin membuktikan didalam persidangan.

"Sementara teh Nita tuh bersikeras mau cerai. Untuk saat ini belum mau damai," ucapnya.

Dalam setiap proses persidangan, Feriyawansyah mengakui bahwa pihaknya akan menyiapkan semuanya, termasuk bukti dan saksi agar Nita bisa bercerai dengan Rudy.

Feriyawansyah mengatakan bahwa Nita sudah menyiapkan tiga orang saksi yang nantinya akan dihadirkan kedalam persidangan jika waktunya tiba.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved