Breaking News:

Tingkatkan Kinerja ASN Pemkot Medan, Telkomsel Tawarkan Kerja Sama Pengadaan Paket Data

PT Telkomsel menawarkan kerja sama pengadaan paket data yang lebih murah untuk ASN Pemkot Medan guna mendukung kinerjanya.

Dok. Humas Pemkot Medan
Pertemuan PT Telkomsel bersama Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Trinugroho di Balai Kota Medan, Senin (26/10/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - PT Telkomsel menawarkan kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan berupa pengadaan paket data khusus untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Hal itu diungkapkanAccount Manager (ACC) Sri Dwi Ningsih dalam pertemuan bersama Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Trinugroho di Balai Kota Medan, Senin (26/10/2020).

“Dengan paket ini, selain mendapatkan paket data dengan harga murah, pelanggan juga mendapat bonus data untuk rapat online satu jam perhari,”  kata Sri Dwi Ningsih didampingi Pagu Pahman dan Risky Septian.

Sri pun berharap, tawaran kerja sama tersebut dapat ditindaklanjuti dengan Memorandum of Understanding (MoU).

Dia yakin, paket data yang ditawarkan PT Telkomsel sangat membantu, terutama untuk mendukung kinerja ASN.

“Alhamdulillah, sebelumnya, tenaga kesehatan dan guru sudah merasakan manfaat paket data yang telah kami kerja samakan,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, Arief Trinugroho menyambut baik tawaran yang diberikan PT Telkomsel.

"Kami akan pelajari tawaran kerja sama tersebut. Intinya, kerja sama yang dilakukan nantinya harus menguntungkan kedua belah pihak,” ujar Arief seperti dalam keterangan tertulisnya.

Arief berharap, PT Telkomsel menertibkan masuknya Short Message Service (SMS) atau pesan singkat promosi ke nomor pelanggan, termasuk dirinya.

"Pasalnya, SMS yang masuk tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian pelanggan," ujar Arief.

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved