Breaking News:

40 Hari Jelang Pilkada di Sumut

Peluncuran Rumah Quran Medan Berkah, Bobby Nasution-Anis Matta Dapat Surat Cinta dari Santri

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta dan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapatkan surat cinta dari santri Rumah Quran Medan Berkah

Penulis: Liska Rahayu | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/HO
Anis Matta dan Bobby Nasution hadir dalam acara peluncuran Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) di Jalan Perisai Pribumi 7, Kelurahan Binjai, Medan Denai, Jumat (30/10/2020). 

TRIBUN-MEDAN.Com, MEDAN - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta dan Calon Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby Nasution mendapatkan surat cinta dari santri Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) saat menghadiri acara peluncuran Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) di Jalan Perisai Pribumi 7, Kelurahan Binjai, Medan Denai, Jumat (30/10/2020).

Dalam surat yang dibacakan langsung oleh santri RQMB Hafizah Irfan, para santri menyampaikan harapan kepada pemimpin partai Gelora dan calon pemimpin Kota Medan, untuk terus memperhatikan Rumah Quran.

"Ustad Anis Matta dan om Bobby yang terhormat, perkenalkan nama saya Hafizah Irfan. Saya salah satu santri rumah Quran Berkah Medan Denai," ujar santri RQMB di dalam suratnya.

"Melalui surat ini, saya mewakili teman-teman dari santri semuanya mempunyai harapan untuk ustad Anis Matta dan Om Bobby, agar kami bisa terus belajar di rumah Quran ini dengan bahagia.

Tolong perhatikan rumah Quran kami ini. Dan ingatlah kami dalam doa, serta sayangi kami. Karena kami ingin menghadiahkan mahkota terindah buat ibu bapak kami, dengan menghafal Alquran 30 juz.

Semoga ustad Anis Matta selalu dilindungi Allah, dan om Bobby menjadi Wali Kota Medan, Amin.

Demikian surat cinta kami kepada ustad Anis Matta dan Om Bobby, Wali Kota Medan," katanya.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah ini, Anis Matta mengungkapkan harapannya agar dari Rumah Quran ini lahir para hafis, para penghafal Alquran yang bisa menjadi pemimpin bangsa.

“Semoga menjadi pemicu seluruh umat Islam Indonesia, melalui program Rumah Quran, yang Insha Allah akan didirikan di seluruh pelosok Indonesia,” ucapnya.

Anis menambahkan, mudah-mudahan sebelum tamat SD, semua anak bisa menjadi hafiz dan menjadi landasan atau fondasi bagi kerja besar anak nantinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved