Breaking News:

Sajikan Menu Makanan dengan Resep Rahasia, Warung Oma Ayya Banjir Pesanan

"Dan juga mertua saya, ibu dari istri saya masih menjadi bagian juga dari menu-menu Warung Oma Ayya," katanya.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Royandi Hutasoit
Tribun-Medan/Rechtin
Pemilik Warung Oma Ayya, Hafiz di acara Bincang Bisnis UMKM atau BBM di studio Tribun Medan, Jumat (30/10/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Terdapat resep rahasia dalam satu porsi lontong sayur dan nasi lemak Warung Oma Ayya yang terletak di Jalan Sei Batang Hari, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan membuat peminatnya semakin banyak hari ke hari.

Pemilik Warung Oma Ayya, Hafiz mengatakan bahwa menu makanan yang disajikan Warung Oma Ayya terinspirasi atas keinginan untuk membuat makanan yang bisa dimakan oleh semua orang.

Yakni makanan yang sehat dan harga yang terjangkau.

"Sebenarnya niatnya sederhana, mau jual makanan yang bisa dimakan siapa saja. Sesuai dengan lidah orang Medan, dan juga sehat dan murah," ujar Hafiz dalam acara Bincang Bisnis UMKM Tribun Medan, Jumat (30/1/2020).

Warung Oma Ayya baru dibuka satu bulan yang lalu. Hafiz mengatakan usahanya banjir pesanan untuk sedekah Jumat yang sering dilakukan oleh dermawan baik untuk masjid, sopir ojol, panti asuhan, tukang becak dan lainnya.

"Alhamdulillah banyak yang suka, meskipun belum lama tapi kita akan terus jalani prosesnya. Belakangan ini banyak yang pesan juga teman-teman untuk sedekah Jumat," katanya.

Beberapa menu yang ditawarkan di Warung Oma Ayya yakni nasi lemak telur, nasi lemak ikan/ayam, nasi lemak ayam taliwang, nasi lemak rendang daging, nasi lemak fish cake/sausage.

Sementara untuk varian lontong tersedia lontong goreng (sore-malam), lontong sayur, nasi sayur ayam/ikan, nasi sayur telur, dan nasi sayur rendang daging.

Hafiz mengatakan ia berencana untuk menjual menu-menu lainnya yang segera bisa dinikmati oleh customer.

"Kita juga ada risol, lupis dan juga akan ada beberapa menu baru rencana nya dalam waktu dekat sudah bisa dinikmati para pembeli," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved