Breaking News:

Situasi Arus Lalu Lintas di Berastagi Terpantau Cukup Kondusif

Saat arus lalulintas mulai padat, pihak kepolisian terlihat melakukan pengalihan lajur.

TRIBUN MEDAN/M NASRUL
ARUS lalulintas di seputar Tugu Perjuangan Berastagi, terlihat masih cukup kondusif, Minggu (1/11/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Memasuki hari terakhir libur panjang, Arus Lalulintas di Berastagi, Kabupaten Karo, terlihat cukup normal. Amatan www.tribun-medan.com, pada Minggu (1/11/2020) hingga tengah hari situasi lalulintas di seputar Tugu Perjuangan Berastagi, terpantau masih normal.

Di pusat kawasan wisata ini, terlihat beberapa orang personel kepolisian dari Polsekta Berastagi terlihat masih terus melakukan pengaturan lalulintas untuk mencegah terjadinya kemacetan.

Saat arus lalulintas mulai padat, pihak kepolisian terlihat melakukan pengalihan lajur.

Untuk arah dari Kecamatan Kabanjahe, kendaraan terlihat dialihkan menuju Jalan Perwira menuju Jalan Jaranguda untuk dialihkan. Kondisi ini, dikarenakan untuk jalur utama menuju arah Kota Medan mulai padat sehingga petugas memilih untuk melakukan rekayasa lalulintas.

Baca juga: INI Jenis Pelanggaran yang Diincar Polisi Selama Operasi Zebra, Polisi Lalu Lintas Ada di Mana-mana

Informasi dari Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung, hingga saat ini memang arus lalu lintas terpantau masih cukup normal. Dirinya mengatakan, puncak peningkatan aturan lalulintas diperkirakan akan naik pada petang nanti.

"Ini masih normal, ya kita perkirakan arus lalulintas akan meningkat itu petang," ujar Marpaung.

Dirinya mengungkapkan, untuk arus lalulintas diduga akan meningkat saat kendaraan dari berbagai lokasi di seputar Kabupaten Karo kembali melintas di kawasan Berastagi.

"Ini mungkin masih banyak yang liburan di lokasi wisata. Kemungkinan akan kembali sekira pukul 17.00 WIB nanti," katanya.

Hingga saat ini, arus lalulintas di seputar Berastagi masih cukup normal dan belum terlihat adanya ketersendatan yang cukup parah. (cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved