Breaking News:

Pemerasan Pedagang Buah di Labuhan Deli

Nitizen Minta Preman Pemeras Pedagang Buah di Labuhan Deli Ditangkap

Respon nitizen meminta agar pelaku segera ditangkap oleh pihak kepolisian karena telah meresahkan masyarakat dengan kata-kata kasar.

TRIBUN MEDAN/HO
HASIL tangkapan layar sebuah video yang viral di mana pelaku memerasa seorang pedagang buah di Jalan Veteran Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebuah video viral di mana seorang pedagang buah wanita di Jalan Veteran Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli mengaku diperas  seorang preman.

Video viral berdurasi 2 menit 19 detik tersebut dibagikan akun Facebook Parulian Nainggolan yang telah direspon 1500 orang, dengan 2 ribuan komentar dan telah dibagikan 2,5 ribu akun.

Video tersebut menunjukkan seorang laki-laki yang hendak membeli buah naga dengan harga murah dan mengintimidasi seorang ibu-ibu pedagang buah.

Respon nitizen meminta agar pelaku segera ditangkap oleh pihak kepolisian karena telah meresahkan masyarakat dengan kata-kata kasar.

Baca juga: Seorang Polisi Jadi Sasaran Tembak Pelaku Pemerasan Sopir Truk, Bripka RS Dirawat di RS Bhayangkara

Di kolom komentar nitizen akun Facebook Freddy Tambunan Freddy menyebutkan "Wah orang ini sdh bisa di nasehati/di beri pelajaran dri OKP nya,jdi mencemarkan nama baik organisasi/sdh boleh p'Polisi tangkap orang seperti ini,krn ini sdh pemaksaan & pemerasan kasihan pedagang nya,semoga si pelaku mendapat evek jera dri kepolisian setempat agar tdk terbiasa lgi ke depan," tulisnya.

Akun Facebook lainnya Apriandi Syahputra menyebutkan "Manusia sampahnya ini,gak tau diri, uang 7000 mau beli buah naga, yg iya nya memang mau minta duit nya itu, tapi alasannya beli buah naga. dah kebaca pola pikirnya, lagu lama bro," tulisnya.

Hingga pukul 13.01 WIB, Senin (2/11/2020) saat dikonfirmasi Tribun-medan.com kepada pihak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari belum juga dapat dikonfirmasi terkait kejadian viral tersebut.(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved