Breaking News:

Sasuka, Harga Transportasi Lebih Terjangkau

- Sasuka adalah perusahaan start up yang memiliki fokus terhadap industri ekonomi digital Indonesia,

TRIBUN MEDAN / HO
Owner Sasuka Medan, Tony RM Hutagaol bersama mitra dan undangan saat launching Sasuka di Kantor Sasuka yang berada di Perumahan Baru Mas, Medan, Sabtu (7/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sasuka adalah perusahaan start up yang memiliki fokus terhadap industri ekonomi digital Indonesia.

Start up ini didukung dengan tenaga muda kreatif, berdedikasi, inovatif, dinamis, memiliki integritas tinggi dan adaptif dalam menjawab trend teknologi digital dengan konsep berbagi tanpa batas.

Owner Sasuka Medan, Tony RM Hutagaol mengatakan Sasuka adalah sebuah aplikasi multifungsi yang diciptakan khusus untuk mengakomodir semua kebutuhan.

Beberapa fitur di dalam aplikasi ini berupa Sa Motor, Sa Mobil dan Sa Makan.

"Sasuka itu adalah suatu usaha yang bergerak khususnya di bidang transportasi online dan tidak menutup kemungkinan jasa lainnya. Seperti pembayaran listrik, air, dan seterusnya tapi kita saat ini masih fokus di transportasi online baik sepeda motor (Sa Motor), kemudian mobil (Sa Mobil) dan makanan (Sa Makan)," ujar Tony saat launching Sasuka di Kantor Sasuka yang berada di Perumahan Baru Mas, Medan, Sabtu (7/11/2020).

Kata Tony, saat ini jumlah driver Sa Motor di Medan sebanyak lebih kurang 300 orang. Tentu, pihaknya juga masih membuka jalinan kerjasama dengan calon driver lainnya.

Meskipun banyak aplikasi yang sama mirip Sasuka, Tony optimistis mampu bersaing.

"Bersaing dengan ketat, jadi intinya kita memberikan pelayanan yang terbaik," ungkapnya.

Ia mengatakan keuntungan konsumen menggunakan aplikasi Sasuka banyak, satu diantaranya harga transportasi cukup murah.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved