Breaking News:

Air Mata dan Luapan Perasaan Ibu Begitu Tahu Putrinya Dirudapaksa Secara Bergilir oleh Tiga Pria

Peristiwa tragis rudapaksa yang dialami seorang siswi SMK berinisial FS (17) di Kabupaten Toba, sangat memukul perasaan ibu korban.

Tribun Medan/Maurits
Seorang korban rudapaksa di kawasan Laguboti berinisial FS (17) merasa sedih bercampur takut saat disambangi di rumahnya di Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Senin (9/11/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Peristiwa tragis rudapaksa bergilir yang dialami seorang siswi SMK berinisial FS (17) di Kabupaten Toba, sangat memukul perasaan ibu korban.

FS menjadi korban kebejatan sejumlah pria. Gadis berusia 17 tahun itu dibawa sekelompok orang ke bangunan sekolah di kawasan Laguboti pada dini hari, lalu dirudapaksa secara bergilir oleh tiga pria.

Ibu korban, MS (40) mengisahkan perasaannya usai mengetahui kejadian nahas yang menimpa putrinya.

"Ngerilah, enggak bisa lagi kutengok muka semua orang. Enggak tahu lagi aku," ujar MS sambil menangis saat diwawancara Tribun-Medan.com, di rumahnya kawasan Balige, Senin (9/11/2020).

Ia pun kini hanya bisa berharap adanya keadilan atas perbuatan bejat para pelaku yang telah menodai putrinya.

"Harus hukum matilah itu, semua itu. Enggak tahan lagi aku melihat ini semua. Malu aku melihat semua, kanan dan kiriku semua," ungkapnya sembari menggeleng-geleng kepala.

Ia kembali mempertegas bahwa dirinya tetap merasa malu saat melihat orang sekitar atas kejadian yang menimpa keluarga mereka.

"Ke sana pun aku pergi, aku tertunduk aja. Enggak bisa lagi. Diberikanlah hukuman yang seberat-beratnya (kepada pelaku), dan semogalah seadil-adilnya," lanjutnya.

Sebelum terjadinya peristiwa nahas tersebut, MS ternyata sempat mengejar pelaku yang telah membawa putrinya.

Tempat penjemputan korban tidak jauh dari rumah korban, kira-kira 20 meter.

Halaman
1234
Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved