Breaking News:

Gadis yang Coba Bunuh Diri di Fly Over Jamin Ginting Sempat Teriak: "Bukan Urusanmu, Biar Aku Mati"

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap menyebutkan, kejadian percobaan bunuh diri tersebut terjadi pada sekitar pukul 09.45 WIB.

TRIBUN MEDAN/HO
SEORANG gadis yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri di Fly Over Jamin Ginting Medan saat diinterogasi petugas. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ternyata seorang gadis yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri di Fly Over Jamin Ginting Medan sempat menyuruh warga yang menyelamatkannya.  

Gadis yang menggunakan piyama berwarna biru putih bergambar Doraeman tersebut menggemparkan warga sekitar dengan aksinya berdiri di atas Fly Over pada Minggu (8/11/2020) pagi.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap menyebutkan, kejadian percobaan bunuh diri tersebut terjadi pada sekitar pukul 09.45 WIB.

"Sekitar pukul 09.45 WIB, Pada saat Bhabin Kamtibmas Polsek Delitua Aiptu S Munthe sedang melintas di atas jembatan Fly Over Simpang pos dan melihat seorang perempuan sedang berdiri di atas tembok pembatas jalan fly over yang diduga akan melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat ke bawah jalan raya," tuturnya, Senin (9/11/2020).

Selanjutnya Aiptu S Munthe mencegah dengan cara menarik perempuan tersebut dengan dibantu masyarakat pengguna jalan lainnya.

Baca juga: Usai Diselamatkan, Gadis yang Coba Bunuh Diri di Fly Over Jamin Ginting Menangis Terisak-isak

"Kemudian membawa perempuan tersebut ke Pos Lantas Simpang Selayang untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Namun, saat diinterogasi Zulkifli menjelaskan perempuan tersebut hanya menangis dan berteriak sambil mengatakan "Bukan Urusan mu ini, biar aku mati"

Kemudian perempuan tersebut berkata "Pergi kalian Semua, aku mau pergi ketempat keluargaku di Simpang Kampus USU".

Zulkifli menyebutkan, gadis tersebut tidak mau menyebutkan namanya. Sedangkan umurnya sekitar 14 tahun dengan ciri-ciri memakai baju piyama warna putih biru gambar doraemon dan memakai sandal jepit.

"Selanjutnya pukul 12.20 WIB, Aiptu S Munthe bersama seorang tukang becak motor Simbolon mengantarkan perempuan tersebut ke Simpang Kampus USU Medan," jelasnya.(vic/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved