Breaking News:

Kia Sonet Kini Hadir di Medan, Ini Ragam Fiturnya

Kia Sonet resmi dipasarkan di Indonesia mulai, Rabu (11/11/2020). PT Kreta Indo Artha, agen pemegang merek Kia di Indonesia, memberikan garansi 7 thn

Tribun-Medan.com/Natalin Sinaga
Branch Manager Dealer KIA Gatot Subroto Medan, Oey Denny bersama Sales Head Tengku M Sakti Brian, Sales Head Jerikho E. Situmeang dan Workshop Head Rijal Simanjuntak saat launching Kia Sonet di KIA Indomobil Medan Gatot Subroto, Jalan Gatot Subroto No. 148, Sei Putih Barat, Medan Petisah, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kia Sonet resmi dipasarkan di Indonesia mulai, Rabu (11/11/2020).

PT Kreta Indo Artha, agen pemegang merek Kia di Indonesia, memberikan garansi tujuh tahun atau 200 ribu kilometer.

"Hari ini kita meluncurkan KIA Sonet untuk pertama kalinya di Indonesia dan ini secara nasional khususnya tapi saat ini di dealer Gatot Subroto untuk Medan," ujar Branch Manager Dealer KIA Gatot Subroto Medan, Oey Denny di KIA Indomobil Medan Gatot Subroto, Jalan Gatot Subroto No. 148, Sei Putih Barat, Medan Petisah, Medan.

Diakuinya, Kia Sonet mengusung mesin 1.497 cc dengan teknologi terbaru dan memiliki banyak fitur yang sangat berguna bagi pengendara.

"Kia Sonet pangsa pasarnya untuk kaula muda karena mobil KIA ini mempunyai fitur yang sangat kekinian," ungkapnya.

Baca juga: Lebih Murah dari Rush Terios, KIA Sonet Disematkan Fitur SUV 300 Jutaaan, Ini Spesifikasi Lengkap

Oey Denny mengatakan Kia Sonet memiliki ventilated seat, yakni ventilasi udara yang terletak di sisi kiri dan kanan jok depan.

Ini juga diklaim pertama di kelasnya. Gunanya untuk mengalirkan udara dari AC di kisi-kisi pada sisi samping jok, membuat punggung tetap terasa sejuk.

"Mobil ini mempunyai fitur yang pertama di kelasnya dimana bagian kursi depan kanan kiri terdapat ventilasi udara dimana untuk mendinginkan bagian belakang, satu fitur ini merupakan fitur utama yang belum ada di merek lain atau di kelasnya," ujarnya.

Ia menjelaskan interior mobil sangat sporty, jok dibalut dengan jok kulit. Untuk melakukan pengisian daya smartphone, Kia Sonet ini dibekali dengan USB port serta sebuah wireless charging.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved