Breaking News:

Warga Medan Helvetia Dibakar OTK

Sebelum Dibakar OTK, Ridwan Cibro Cekcok dengan Tukang Bengkel yang Menggoda Adek Perempuannya

Lebih lanjut, ia menduga bahwa pelaku pembakaran rekannya Ridwan tersebut, berkaitan dengan pertikaian tersebut. 

Victory / Tribun Medan
Kondisi Ridwan Cibro (30) warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia yang sekujur tubuhnya melepuh alibat dibakar orang tidak dikenal (OTK) saat hendak pulang kerumahnya. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengakuan rekan korban Ridwan Cibro (30) warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia yang dibakar orang tidak dikenal (OTK) ternyata sempat cekcok dengan tukang bengkel.

Rekan korban bernama Awalindo menjelaskan bahwa korban sebelumnya sempat cekcok dengan tukang bengkel di Jalan Pantai Barat, Kecamatan Medan Helvetia sebelum kejadian, Selasa (10/11/2020) malam. 

"Ya sebelumnya dia ribut sama orang bengkel karena Ito-nya (adek perempuan) digombalin sampai tiga kali gitu pas lewat di depan bengkel itu," ungkapnya saat diwawancarai tribunmedan.id, Rabu (11/11/2020).

Ia menyebutkan bahwa saat mendatangi tukang bengkel tersebut sempat terjadi keributan antara korban Ridwan dengan pemilik bengkel tersebut. 

"Nah, ributlah mereka di dekat bengkel itu," cetus Awalindo.

Lebih lanjut, ia menduga bahwa pelaku pembakaran rekannya Ridwan tersebut, berkaitan dengan pertikaian tersebut. 

"Kemudian barulah ada kejadian Ridwan dibakar itu," pungkasnya

Amatan tribunmedan.id, korban Ridwan telah pulang ke rumahnya pasca dirawat di RS Bina Kasih Medan. Sekujur tubuhnya sudah melepuh dan bahkan wajahnya sudah gosong menghitam, Rabu (11/11/2020).

Terlihat oleh keluarga Ridwan dioleskan minyak dan rempah-rempah untuk mengobati korban. Ridwan terlihat mengerang kesakitan saat tubuhnya digerakkan oleh seorang wanita. 

Saat ditanyai, tetangga korban, Dinda yang mendengar langsung kesaksian dari anaknya Korban menyebutkan bahwa korban dibakar pada Selasa (10/11/2020) sekitar 20.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved