Breaking News:

Jual Puluhan Ribu Skincare, Shella Dwi Madirza Raih Penghargaan Senilai Ratusan Juta Rupiah

Shella Dwi Madirza, seorang ibu rumah tangga yang terbilang sukses mengembangkan bisnis kemitraan sebagai distributor skincare MS Glow.

DOK MS Glow
Shella Dwi Madirza (tengah) owner dari MS Glow Distributor Siantar, berhasil meraih reward berupa satu unit mobil baru, paket tour ke Australia, Iphone 11 Pro, Kamera Canon, dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Shella Dwi Madirza, seorang ibu rumah tangga yang terbilang sukses mengembangkan bisnis kemitraan sebagai distributor skincare MS Glow.

Berkat ketekunan beliau dalam menjalani bisnis kecantikan MS Glow, akhirnya berbuah manis. Terbukti dari pencapaiannya beberapa tahun belakangan ini, gadis berwajah cantik itu kini sudah membuka gerai resmi khusus di Kota Siantar.

Puncaknya di bulan ini, hasil penjualan Shella sangat fantastis sehingga berhasil meraih reward berupa satu unit mobil baru, paket tour ke Australia, Iphone 11 Pro, Kamera Canon, dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah.

Tak berhenti sampai di sini Shella terus berupaya meningkatkan penjualan dengan membentuk tim media sosial yang ternyata sangat ampuh dalam hal pemasaran, dan ternyata di tengah pandemi yang masih merebak, tak menurunkan semangat industri kecantikan memperluas pasarnya di kota Siantar ini.

Shella Dwi Madirza, owner dari MS Glow Distributor Siantar
Shella Dwi Madirza, owner dari MS Glow Distributor Siantar (DOK MS Glow)

Tidak berhenti sampai di sana, Shella Dwi Madirza sebagai owner dari MS Glow Distributor Siantar pun mengadakan Event Reward Night pada tanggal 8 November 2020 kemarin, di salah satu Hotel Mewah di Kota Medan.

Kegiatan ini digelar untuk menjaga hubungan dan silaturahmi antar member, reseller, dan agen produk kecantikan. Dalam acara tersebut, Shella Dwi Madirza memberikan penghargaan untuk penjualan tertinggi dan beberapa hadiah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Shella tak lupa memberikan sedikit tips kepada para agen agar bisa meningkatkan penjualan dan berhasil mendapat reward-reward fantastis seperti dirinya di tahun depan.

"Sedikit tips untuk para agen yang pertama niat, yang kedua fokus dan tetap semangat berusaha, lalu kembangkan terus timnya. Tak lupa berikan edukasi kepada customer product skincare yang bagus dan aman itu bagaimana, seperti apa," jelasnya.

Menurut Shella, MS Glow akan selalu memberikan benefit yang menarik kepada para member, reseller dan agen sebagai pemacu semangat.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Kadek Maharani Kemala Dewi yang merupakan founder dari MS Glow Pusat, Kadek juga menambahkan “Mba Shella, ini adalah salah satu seller pertama, MS Glow bisa sampai hari ini karena ada mba Shella juga yang merupakan tim yang merintis bersama-sama dengan MS Glow sejak tahun 2014.”

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved