Breaking News:

Sugianto Sempat Buat Video Klarifikasi Terkait Bisnis BMW Cash, Mengaku Stres: Tolong Saya

Sugianto alias Anto pernah membuat sebuah video klarifikasi beberapa waktu lalu, terkait usaha investasi Bintang Maha Wijaya (BMW) Cash yang dikelolan

TRIBUN MEDAN/HO
Sugianto Sempat Buat Video Klarifikasi Terkait Bisnis BMW Cash, Mengaku Stres: Tolong Saya. Sugianto alias Anto (kemeja putih berkacamata) 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Sugianto Sempat Buat Video Klarifikasi Terkait Bisnis BMW Cash, Mengaku Stres: Tolong Saya

Sugianto alias Anto pernah membuat sebuah video klarifikasi beberapa waktu lalu, terkait usaha investasi Bintang Maha Wijaya (BMW) Cash yang dikelolanya.

Dilansir dari channel youtube Rudi Dnt Production, Sugianto menyatakan sikap penyesalannya kepada seluruh rekan atau mitra kerjanya yang ada BMW Cash.

Dalam video berdurasi 19.51 menit itu, terlihat Sugianto mengenakan pakaian berwarna biru berkerah hitam.

Ia menjelaskan bahwa dirinya diserang oleh para netizen.

"Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini mereka menyerang kita semua. Itu yang membuat saya stres," ujarnya dalam video tersebut.

Lanjutnya, tanpa disadari, ia pun menghilang dikarenakan hal itu.

Ia juga mengaku bahwa itu adalah kesalahan dari pada member dan leader, yang terlalu gembira dengan bonus-bonus yang diperoleh.

"Untuk para temen-temen saya, terutama para leader, tolonglah, tolong saya. Yang paling penting, saya akan bertanggungjawab," ujarnya.

Korban Investasi BMW Cash kembali memadati rumah Suarti, ibu kandung Sugianto alias Anto pengelola investasi, Jumat (12/11/2020) malam.
Korban Investasi BMW Cash kembali memadati rumah Suarti, ibu kandung Sugianto alias Anto pengelola investasi, Jumat (12/11/2020) malam. (TRIBUN MEDAN/ALIF ALQADRI HARAHAP)

Dikatakannya, sejak awal hanya bisa mengganti modal bila terjadi sesuatu.

Halaman
123
Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved