Breaking News:

Yunarto Wijaya Kesal: Anies, Jokowi, Doni Monardo Sami Mawon Nyalinya, Cuma Gus Dur yang Berani

Yunarto kemudian meretwet berita Tribunnews dengan judul Habib Rizieq Singgung Revolusi Berdarah Saat Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali

Tribunnews/JEPRIMA
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. 

TRIBUN-MEDAN.com - Yunarto Wijaya, Direktur Charta Politika, tampaknya benar-benar kecewa dengan sikap pemerintah yang diam melihat kerumunan massa di tengah kasus Covid-19 yang terus meningkat.

Namun, Yunarto tak menyebut secara gamblang kerumunan massa yang dimaksud.

Namun publik tampaknya paham yang dimaksud adalah kerumunan massa sejak kepulangan Habieb Rizieq Shihab (HRS).

Awalnya ia mengomentari akun @TMCPoldaMetro yang menulis Laporkan kepada kami jika menemukan kerumunan orang melanggar protokol Covid-19. Bisa menghubungi ke nomor kami +6282216666911.

Kata Yunarto Wijaya, Hmmm ada sih pak, tapi berani gak bapak?

Dikutip Tribunmedan.com dari Wartakotlive.com, Yunarto kemudian meretwet berita Tribunnews dengan judul Habib Rizieq Singgung Revolusi Berdarah Saat Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali.

Yunarto juga mengomentari thread seorang dokter tentang pernikahan putri HRS

Akun @berlian_idris Beredar kabar, Habib Rizieq akan mengadakan acara Maulid Nabi SAW & akad nikah putri beliau secara terbuka; diperkirakan 10.000 (!) org akan hadir. Dengan kerendahan hati, saya memohon agar beliau bisa mengadakannya secara terbatas utk menghindari penyebaran #COVID19.

"Tiba2 jadi kompromistis sama covid dok?," tanya Yunarto.

tribunnews
Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya (Tribunnews.com/Chaerul Umam)

Ia juga meretwet cuitan @perupadata yang isinya, Pak Wiku dan Satgas enggak mau datang ke nikahan putrinya Habib Rizieq gitu? Ngamplopin surat sanksi mungkin?

Halaman
1234
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved