Breaking News:

Banjir Hadiah Oryza MS Glow Bagi Mobil, Paket Umroh, Motor, hingga iPhone

Distributor Official MS Glow Sumatera, Oryza MS Glow Medan menyelenggarakan Annual Rewards di JW Marriott, Minggu (15/11/2020).

DOK MS Glow
Owner Oryza MS Glow, dr. Hasiholan Sipayung didampingi sang istri, Oryza Sativa pada Annual Rewards di JW Marriott, Minggu (15/11/2020). Pada kegiatan ini dibagikan berbagai hadiah, ada satu unit Honda Brio, iPhone, paket umroh, sepeda motor, dan berbagai hadiah lainnya. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Distributor Official MS Glow Sumatera, Oryza MS Glow Medan menyelenggarakan Annual Rewards di JW Marriott, Minggu (15/11/2020). Pada kegiatan ini dibagikan berbagai hadiah, ada Honda Brio, iPhone, paket umroh, sepeda motor, dan berbagai hadiah lainnya.

Owner Oryza MS Glow, dr. Hasiholan Sipayung atau kerab disapa Sihol mengatakan acara ini diselenggarakan untuk berbagi reward kepada semua downline yang ada di Aceh dan Pulau Sumatera.

"Peserta kita hari ini ada sebanyak 255 orang. Adapun reward ini diberikan kepada downline yang melakukan penjualan terbanyak. Acara ini kita buat agar seller semakin termotivasi dan jualannya lebih semangat," ujar dr Sihol didampingi sang istri, Oryza Sativa

"Kita untuk tahun ini bisa menjual 125 ribu paket wajah dalam jangka waktu satu tahun dan dapat satu mobil Mercedes-Benz dari MS Glow pusat," tambahnya.

Ia mengatakan saat ini reseller Oryza MS Glow sudah ada lebih dari 200 di Pulau Sumatera. Sedangkan di Sumut ada lebih dari 100 reseller

MS Glow adalah brand perawatan kulit (skincare). Dijelaskan dr Sihol, keunggulan MS Glow dibandingkan skincare lainnya adalah produk MS Glow sudah teruji dan terdaftar di BPOM.

"Artinya semua produk kita sudah BPOM. Ada 200 lebih item produk kita, semuanya BPOM. Alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikat halal MUI juga. Kita juga selalu menjaga kualitas produk kita," imbuhnya.

Dikatakannya di masa pandemi ini, penjualan skincare juga tidak terpengaruh. Malah grafik penjualan terus mengalami peningkatan.

"Melalui satu survei yang dilakukan di official kita, ada beberapa faktor yang menyebabkan penjualan kita meningkat. Diantaranya banyaknya perempuan yang mencari pemasukan tambahan ditengah pandemi ini dari berjualan online. Pilihannya adalah join ke MS Glow," katanya.

Peningkatan penjualan ini juga sejalan dengan makin banyaknya kaum hawa yang makin peduli dengan penampilan. Meski begitu, skincare ini bukan hanya untuk perempuan, tapi juga laki-laki.

"Mungkin sudah semakin banyak juga yang merasa penampilan juga perlu, kemudian memang karena produk kita juga terjamin tidak menimbulkan efek samping yang menganggu kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat BPOM itu. Mau glowing juga bisa, tapi tidak khawatir dengan kesehatan," katanya.

MS Glow cepat dilirik masyarakat karena produk berkualitas dan perizinan yang jelas. Harga produk juga terjangkau, untuk paket wajah senilai Rp 300 ribu. Untuk downline yang mengambil produk berasal dari Aceh hingga Lampung.

Dalam kegiatan ini, hadir pula founder MS Glow. MS Glow juga memberikan santunan pada dua panti asuhan dalam kegiatan ini. (sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved