Breaking News:

Akhyar Nasution Temui Warga Helvetia, Sampaikan Program Penyediaan Perlengkapan Fardhu Kifayah

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengatakan akan  merealisasikan kain kafan bagi warga yang termarginalkan.

HO/TRIBUN MEDAN
Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyapa masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan musisi di Jalan Istiqomah, Medan Helvetia, Rabu (18/11/2020).  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seniman Akhyar - Salman Alfarisi (Safari) Musisi Kota Medan menggelar hiburan sekaligus membagikan masker kepada warga di sekitaran Jalan Istiqomah No. 22A,  Medan Helvetia, Rabu (18/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengatakan akan  merealisasikan kain kafan bagi warga yang termarginalkan.

"Salah satu program Akhyar - Salman itu menyediakan perlengkapan fardhu kifayah, karena kami menyadari tidak semua warga ikut STM. Nanti kita siapkan berikut ambulannya," terangnya. 

Untuk menjamin warga Kota Medan tidak ada yang kelaparan, dia bersama Salman ke depan akan menyediakan mesin ATM beras ke seluruh rumah rumah ibadah. 

"Berasnya nanti dari warga yang ingin bersedekah. Ini jaminan, agar tidak ada warga kita yang tidak kelaparan. Ini cita cita kami, InsyaAllah ini akan sangat membantu, siapa yang punya kelebihan rezeki, sedekah seperti ini bisa dilakukan," jelasnya. 

Untuk itu, Akhyar meminta warga tetap istiqomah memilih Akhyar - Salman pada 9 Desember nanti.

 "Seperti nama jalannya, saya yakin warga Jalan Istiqomah, tetap istiqomah mendukung Akhyar - Salman.

Akhyar - Salman bertekad, berjanji untuk mengabdi di Kota medan. Saya yakin tekad ibu ibu," tutupnya. 

Tokoh masyarakat Medan Helvetia, Asnan berharap, agar Akhyar-Salman bisa menjadi pemimpin yang tetap memperhatikan masyarakat marginal.

"Tolong sediakan pak kain kafan untuk warga marginal. Insyallah kami terus bergerak," katanya. 

Dukungan senada juga disampaikan Penasehat Seniman Akhyar - Salman Alfarisi (Safari) Musisi Kota Medan, Syah Arman. Dia berharap Akhyar sukses dalam memimpin Kota Medan. 

"Saya sangat menyesal pak. Menyesalnya saya ini karena seharusnya di sini bisa hadir ribuan orang, tapi karena kondisi kita yang membatasi. Ratusan kawan-kawan WA ke saya, tidak bisa hadir. Orang yang menyesal itu yang cinta akan Bang Akhyar. Melalui saya, saya akan sampaikan kepada warga pendukung yang menaruh kasih sayang kepada abang," ucapnya. 

"Walaupun terkesan beberapa orang, inilah maksimal batas yang ditentukan. Padahal ada ribuan orang yang ingin abang sukses menjadi pemimpin agar Medan aman, terkendali, dan cantik. Itu harapan pendukung abang dan kami siap menggalang itu," pungkasnya. 

(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved