Breaking News:

STMIK–STIE Mikroskil Sukses Selenggarakan Wisuda secara Daring

STMIK – STIE Mikroskil sukses menyelenggarakan wisuda secara daring pada 14 November 2020

DOK Mikroskil
STMIK – STIE Mikroskil sukses menyelenggarakan wisuda secara daring pada 14 November 2020 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - STMIK – STIE Mikroskil sukses menyelenggarakan wisuda secara daring pada 14 November 2020.

Acara Wisuda tahun 2020 ini diikuti oleh 772 wisudawan dari Program Studi Magister Teknologi Informasi, Program Studi Sarjana Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen, dan Akuntansi, serta Program Studi Diploma 3 Manajemen Informatika. 

Acara wisuda yang diselenggarakan secara daring sebagai upaya kritis dari STMIK-STIE Mikroskil menanggapi kondisi pandemi Covid-19.

Kegiatan wisuda daring disusun sedemikian rupa agar mampu memberikan kesan mendalam bagi para wisudawan dan sebagai wujud nyata dari STMIK-STIE Mikroskil yang selalu menempatkan kesehatan para wisudawan di atas segala-galanya pada masa pandemi ini. 

Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara turut hadir memberikan selamat dan arahan kepada para wisudawan
Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara turut hadir memberikan selamat dan arahan kepada para wisudawan (DOK Mikroskil)

Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara turut hadir memberikan selamat dan arahan kepada para wisudawan agar tangguh menghadapi dunia masa depan yang penuh dengan peluang.

Kemampuan besar dalam bidang Ekonomi dan Komputer yang diberikan oleh STMIK – STIE Mikroskil telah menjadi bekal yang cukup bagi para wisudawan untuk beradaptasi dan berkembang di masa depan.

Harapan juga disampaikan Kepala L2Dikti Wilayah I Sumatera Utara agar STMIK-STIE Mikroskil mempertahankan kualitas yang telah dimiliki saat ini dan tetap membangun sinergi dengan L2DIKTI untuk meningkatkan kualitas di masa depan.

Ketua STMIK Mikroskil, Dr. Pahala Sirait, S.T., M.Kom., mengingatkan agar bekal dan prestasi yang telah diraih dan difasilitasi oleh kampus selama perkuliahan dapat dimanfaatkan di masa depan.

Pada wisuda daring ini, STMIK Mikroskil melepaskan 562 wisudawan yang terdiri dari 23 wisudawan program studi Magister Teknologi Informasi, 251 wisudawan program studi Sarjana Teknik Informatika, 273 wisudawan Sistem Informasi, dan 15 wisudawan Ahli Madya Manajemen Informatika.

Ketua STMIK juga mengajak para alumni untuk selalu membangun sinergi di masa depan untuk mencapai kemajuan bersama.

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved