Breaking News:

Kecelakaan Beruntun di Simalungun

AKHIRNYA Sopir Truk Fuso Maut Menyerahkan Diri ke Polisi, Laka Beruntun 12 Kendaraan Renggut 5 Nyawa

Sopir truk Fuso maut yang menabrak enam mobil dan lima sepeda motor di Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, akhirnya menyerahkan diri.

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Penampakan sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun pada Kamis (19/11/2020) di Jalan Asahan, Km 4, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Seluruh kendaraan kini ditahan di Satlantas Polres Simalungun 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Sopir truk Fuso maut yang menabrak enam mobil dan lima sepeda motor di Jalan Asahan, Km 4, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, akhirnya menyerahkan diri.

Sopir truk fuso itu sempat melarikan diri dari lokasi kejadian setelah terjadi kecelakaan beruntun.

Adapun laka beruntun yang melibatkan total 12 kendaraan dan merenggut lima korban jiwa tersebut, terjadi pada Kamis (19/11/2020) sekira pukul 09.30 WIB,

Sopir yang belakangan diketahui bernama Suratman (57) warga Huta Sidodadi, Nagori Pematang Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, menyerahkan diri sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kalau dia menyerahkan diri atau ditangkap itu bagian dari penyidikan, ya. Intinya dia udah diamankan sekitar jam 2 siang tadi," ujar Kasatlantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan.

Jodi yang tampak sibuk, menyampaikan masih akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) malam ini, sehingga tak bisa memberikan keterangan lebih.

Disinggung apakah Suratman menyopir ditemani bersama kernet dalam peristiwa nahas itu, Jodi mengaku hal itu tidak penting.

Terpenting sopir yang bertanggung jawab mengemudikan kendaraan.

"Mau pakai kernet, itu nggak urusan. Sopirnya yang punya tanggung jawab dalam berkendara ini," ujar Jodi.

Halaman
1234
Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved