Breaking News:

Dato Ilhamsyah Dampingi Ijeck Pimpin DPD Partai Golkar Sumut Periode 2020-2025

Kepengurusan partai berlambang pohon beringin yang dipimpin Musa Rajekshah atau Ijeck resmi dilantik pada Jumat (20/1/2020).

Tribun-Medan.com/Mustaqim Indra Jaya
Ketua DPD Partai Golkar Sumut periode 2020-2025, Musa Rajekshah atau Ijeck (tengah) didampingi Sekretaris Ilhamsyah (kiri) dan Bendahara Ikhwan H Nasution. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pasca-terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Sumut yang berlangsung di kantor DPP Golkar di Jakarta, akhirnya kepengurusan partai berlambang pohon beringin yang dipimpin Musa Rajekshah atau Ijeck resmi dilantik pada Jumat (20/1/2020).

Acara pelantikan berlangsung di Ballroom Hotel Adi Mulia, Jalan Diponegoro, Medan.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Sumut periode 2020-2025 oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Loudewijk F Paulus.

Dalam pembacaan tersebut terungkap, bahwa kepemimpinan Ijeck di DPD Partai Golkar selama 5 tahun ke depan, akan didampingi oleh Ilhamsyah yang ditunjuk sebagai Sekretaris.

"Sekretaris Dato Ilhamsyah," kata Lodewijk dari atas panggung, Jumat.

Diketahui Ilhamsyah merupakan kader Partai Golkar yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Medan pada periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Sementara itu adapun yang ditunjuk sebagai Bendahara DPD Parta Golkar Sumut adalah Ikhwan H Nasution.

Usai pembacaan struktur kepengurusan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar sumpah jabatan dan pemberian pataka yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

"Bersedia menerima pataka Partai Golkar dan siap mengibarkan ke seluruh penjuru Sumut," ujar Ijeck.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved