Breaking News:

Kesal & Jijik Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Juan Pukul Didin Pakai Knalpot: Dia Memaksa Saya!

Selain menghabisi nyawa Didin, Juan juga menghabisi nyawa kakaknya sendiri, Dedi, yang jasadnya ditemukan terkubur dalam kontrakan.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Juana ketika diamankan di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas. Juana juga mengakui menghabisi nyawa Muhamad Syarifudin karena kesal diajak berhubungan sesama jenis. 

TRIBUN-MEDAN.com - Duka mendalam sedang merundung Reni dan keluarganya.

Kakak kandungnya, Muhammad Syarifudin alias Didin, yang hilang sejak tiga bulan lalu, akhirnya ditemukan sudah terkubur di hutan Gunung Pongkor, Bogor, Jawa Barat.

Didin dibunuh oleh Juana alias Juan, yang masih merupakan orang dekat dengan keluarga korban.

Selain menghabisi nyawa Didin, Juan juga menghabisi nyawa kakaknya sendiri, Dedi, yang jasadnya ditemukan terkubur dalam kontrakan.

Ditemui TribunJakarta.com ( grup Tribunmedan.com ) pada Jumat (20/11/2020) kemarin di kediamannya yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari kontrakan pelaku di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Kota Depok.

Reni menceritakan bagaimana perjuangan keluarganya mencari sang kakak yang tetiba hilang tanpa kabar.

Baca juga: Pasukan Elit TNI Ini Tinggal Tunggu Perintah Presiden untuk Menumpas Ancaman dari Dalam Maupun Luar

Baca juga: Cerita Fadhila, Gadis Bergamis Ditinggal Pria saat PDKT, Semua Berawal saat Disuruh Pakai Celana

Lubang yang digunakan untuk mengubur jasad korban dalam kontrakan, Kamis (19/11/2020).
Lubang yang digunakan untuk mengubur jasad korban dalam kontrakan, Kamis (19/11/2020). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Sejak Didin menghilang, Reni beberapa kali bermimpi ditemui kakak kandungnya itu. Di alam bawah sadarnya, Reni mengaku Didin datang meminta pertolongan padanya dan keluarga.

"Saya dimimpiin, abang bilang cariin dia, dia mau pulang katanya," kata Reni dengan mata berkaca-kaca mengingat kenangan bersama kakaknya semasa hidup. "Cariin Aa' (sebutan untuk kakak laki-laki dalam bahasa Sunda), cariin Aa'. Aa' mau pulang," sambungnya lagi mengulang perkataan Didin dalam mimpinya.

Dalam mimpinya, Reni melihat sosok Didin dalam keadaan sehat lengkap dengan pakaian terakhir yang ia kenakan saat meninggalkan rumah.

"Sehat, dia selalu datang ke mimpi. Minta mau pulang," timpalnya lagi. Reni mengatakan, bukan hanya dirinya yang didatangi almarhum Didin di alam mimpi.

Halaman
1234
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved