Breaking News:

18 Hari Jelang Pilkada Kota Medan

Relawan Bobby Nasution, Bantu UMKM dengan Bagi Sembako dan Gelar Pangkas Gratis

Ketua Relawan APBN Edwin Robsi Elmar Siburian mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan APBN sejak deklarasi.

Penulis: Liska Rahayu | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/Liska Rahayu
Relawan APBN menggelar pangkas gratis di Jalan Setia Budi, Sabtu (21/11/2020). Kegiatan ini untuk membantu masyarakat dan mensosialisasikan Bobby Nasution.  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Relawan Aliansi Pendukung Bobby Nasution (APBN) berkomitmen penuh mendukung dan mensosialisasikan Bobby Nasution dan Aulia Rachman untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Hal ini dibuktikan dengan gencarnya sosialisasi mereka kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar pangkas gratis di Jalan Setia Budi, Sabtu (21/11/2020).

Berdasarkan pantauan, pangkas gratis dilaksanakan di Pangkas Gemini tersebut disambut antusiasme masyarakat.

Sebelum masuk, pelanggan diberikan masker dan diwajibkan mencuci tangan. Setelah itu mereka mengambil nomor antrean dan menunggu giliran pangkas.

Fasilitas pangkas gratis ini dimanfaatkan Abdi Pohan, salah seorang warga Kota Medan yang saat itu sedang melintas di Jalan Setia Budi. Menurutnya, hal ini sangat membantu dan menjadi bermanfaat bagi masyarakat.

Mitra transportasi online ini siap mendukung Bobby Nasution dalam kontestasi Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita siap mendukung anak muda bekerja Mendukung anak muda bekerja, untuk Kota Medan lebih maju," ujar mantan Juara Dunia Tinju IBF intetcontinental tahun 1993 tersebut.

Hal serupa juga dikatakan tokoh masyarakat di sekitar Jalan Setia Budi Medan, Hj Sujono. Selaku pengurus BKM Alkautsar ini mengaku bersyukur adanya kegiatan pangkas gratis dari APBN.

Kegiatan ini tepat sasaran karena terkena kedua sisi yakni UMKM dan masyarakat.

"Ini kan artinya sangat mendukung bagi masyarakat terutama buat UMKM dan masyarakat. Tentunya hal ini sangat positif dan salah satu program yang bisa membantu masyarakat yang paling utama. Kita berharap kegiatan ini seterusnya ada karena di masa pandemi Covid-19 semua sektor kena dampaknya," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved