Breaking News:

Cerita Seleb

Fakta Terbaru Pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa Hingga Memunculkan Pro Kontra di Medsos

Keduanya sama-sama mengunggah video dan foto-foto di momen hari dimana mereka berjanji di depan Tuhan untuk sehidup semati.

Editor: Abdi Tumanggor
INSTAGRAM NELLA KHARISMA
Potret pasangan suami istri, Nella Kharisma dan Dory Harsa, yang resmi menikah pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu. 

----

"Sudah capek ya sembunyi-sembunyi. Jadi sebenarnya, memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," ujar Nella Kharisma.

-----

TRIBUN-MEDAN.COM -- Penabuh gendang grup musik alm Didi Kempot, Dory Harsa kini tengah berbahagia setelah menikah dengan pedangdut Nella Kharisma.

Namun di tengah kebahagiaan itu, ada saja netizen yang menghujat Dory Harsa hingga ada yang menyarakan untuk ramai-ramai unfollow akun instagramnya.

Apa yang terjadi? Ternyata netizen kecewa karena demi menikahi sang biduan, penabuh gendang alm Didi Kempot itu disebut rela pindah agama.

Hal itu terjadi setelah Dory Harsa mengunggah video pendek pesta pernikahannya dengan Nella Kharisma.

Bahkan, netizen menduga-duga, kabar perpindahan agamanya dituding hanya untuk bisa meikahi dan menjadi suami sang biduan. 

Sebagian netizen pun ramai-ramai menghujatnya hingga menyarakan dirinya membuat lagu berjudul terkait dengan pindah keyakinan dengan judul "IMANKU AMBYAR MERGO TRESNOKU".

Ada saja tingkah para netizen ya! 

tribunnews
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Instagram Doryharsa)

Sebelumnya, pasca beredarnya undangan atas nama mereka, ternyata Nella dan Dory benar-benar sudah menghalalkan hubungan mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved