Breaking News:

Viral Medsos

Terungkap Sosok Pemilik Motor CBR 1000RR SP yang Ditabrak Mobil Ayla hingga Menolak Diganti Rugi

Sepeda motor CBR 1000RR SP memiliki harga enam hingga tujuh kali lipat dari mobil Ayla. Harga CBR 1000RR SP mulai dari kisaran Mulai Rp 623,7 juta. 

Instagram Dimas Prasetyahani / Istimewa
Sosok Dimas Prasetyahani dan Gisella Anastasia (kiri) dan tangkapan layar video tabrakan yang melibatkan mobil low cost green car (LCGC) merek Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR 1000RR SP viral di media sosial. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Video tabrakan yang melibatkan mobil low cost green car (LCGC) merek Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR 1000RR SP viral di media sosial.

Hal yang membuat warganet heboh ialah perbandingan harga keduanya yang drastis.

Meski berupa sepeda motor, CBR 1000RR SP memiliki harga enam hingga tujuh kali lipat dari mobil Ayla. Harga CBR 1000RR SP mulai dari kisaran Mulai Rp 623,7 juta. 

Bahkan dikabarkan keluarga pengendara Ayla siap mengganti rugi dengan rumah.

Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila mengatakan kejadian berlangsung di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020) sore. 

Menurutnya, peristiwa berawal dari kesalahpahaman.

"Pada saat kejadian pengendara CBR memang agak ke tengah. Pengemudi Ayla pada saat akan menyalip tidak bisa menguasai kendaraan akhirnya terjadi kecelakaan," kata Ryke di Kantor Satlantas Mapolresta Banyumas, Jumat (20/11/2020).

Mereka sempat beradu mulut sebelum kejadian berlangsung, hingga akhirnya terjadi kecelakaan itu.

Mediasi antara pengendara moge (kanan) dan pengemudi mobil di Satlantas Mapolresta Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (20/11/2020).
Mediasi antara pengendara moge (kanan) dan pengemudi mobil di Satlantas Mapolresta Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (20/11/2020).(KOMPAS.COM/DOK SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS)

Pengendara CBR Patah tulang

Akibat kecelakaan itu, pengendara CBR sampai terseret hingga enam meter.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved