Breaking News:

Alfamidi Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kabupaten Nias

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di pemukiman di Jalan Diponegoro, Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh tim alfamidi terhadap korban kebakaran di pemukiman di Jalan Diponegoro, Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatra Utara Selasa (24/11/2020) malam. 

Tribun-Medan.com, Nias -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di pemukiman di Jalan Diponegoro, Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatra Utara Selasa (24/11/2020) malam. Kebakaran itu menghanguskan 14 bangunan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh tim alfamidi kepada korban kebakaran tersebut, yang langsung dilakukan oleh jajaran management alfamidi yang pada kali ini diwakilkan oleh bapak Ripan Juniawan selaku Area Coordinator Alfamidi Nias.
Saat menyerahkan bantuan di lokasi posko bantuan bencana , Ripan katakan, bantuan ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamidi, untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah.

Dijelaskan, pemberian bantuan berupa makanan dan kebutuhan lainnya tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan membantu para korban bencana kebakaran yang terkena langsung musibah tersebut.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Alfamidi kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana kebakaran. Dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban,” ujarnya.
Kepala desa tetehosi, Juniarman El Nduru pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi atas kepedulian Alfamidi dalam membantu warga tetehosi yang sementara ada dalam musibah.

bantuan ini akan langsung diserahkan kepada para korban terdampak kebakaran, ‘’Kami pastikan, bantuan ini akan langsung didapat oleh para korban,’’

Sebagai pihak swasta yang baru membuka usahanya di Nias, apa yang dilakukan Alfamidi ini diharapkan juga dapat diikuti oleh perusahaan atau pihak swasta lainnya, untuk mengurangi beban derita warga terdampak.
‘’Kami siap untuk bercerita tentang apa yang dibuat Alfamidi saat ini, untuk semua warga Nias. Tentang kepedulian Alfamidi untuk warga Nias yang membutuhkan bantuan,’’ ucap Kades.

Diketahui, bantuan yang diberikan Alfamidi berupa sejumlah paket sembako, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved