Breaking News:

Miliki Narkotika Jenis Sabu, Petugas Polres Tapteng Tangkap Seorang Nelayan

Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Horas Gurning saat dihubungi Tribun-Medan.com mengatakan polisi menemukan sejumlah narkotika jenis sabu.

TRIBUN MEDAN/HO
TS (30) warga Tapteng ditangkap dan ditahan di Mako Polres Tapteng, Kamis (26/11/2020). Penyebabnya kasus kepemilikan sabu. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Personel Polres Tapteng menangkap seorang pria bernisial TS (30), warga Jalan Sibolga Padang Sidimpuan Kelurahan Hajoran Induk Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng, Kamis (26/11/2020).

Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Horas Gurning saat dihubungi Tribun-Medan.com mengatakan polisi menemukan sejumlah narkotika jenis sabu dari tersangka. 

"Tersangka memiliki narkotika jenis sabu," ujar Iptu Horas Gurning.

Sebelumnya personel Polres Tapteng mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Sibolga-Padang Sidimpuan Kelurahan Hajoran Induk Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng sering terjadi penggunaan narkoba.

Apalagi, lokasi tersebut tepat berada di atas bukit 

Berdasarkan informasi tersebut personel Polres Tapteng, kata Horas, pada pukul 13.20 tadi siang, pihaknya melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi ini.

Untuk memastikannya, polisi mendatangi dan melakukan penggerebekan terhadap lokasi tersebut dan berhasil menangkap.

Seorang laki-laki yang mengaku berinisial TS Alias.

Baca juga: Lupa Bawa Masker dan kena Razia, Nadya dan Deri Lesmana Dihukum Bernyanyi dan Push Up

Selanjutnya personel Polres Tapteng melakukan penggeledahan  badan terhadap TS Alias T dan menemukan 01 batang pipet, satu buah jarum suntik, dan uang tunai senilai Rp. 500 ribu rupiah yang di balut dengan kertas warna coklat bekas kertas pasangan Togel.

Kemudian pelapor dan rekan pelapor melakukan penggeledahan lokasi dan di temukan 3 paket narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening terletak di tanah yang sebelumnya telah dibuang TS Alias ke tanah. 

Penggeledahan rumah tersangka juga dilakukan, dan Personel Polres Tapteng menemukan 01 buah timbangan digital di lemari dalam kamarnya.

Lalu, polisi membawa TS beserta barang bukti ke kantor Sat Res Narkoba Polres Tapanuli Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Atas perbuatannya tersebut, tersangka TS sedang menjalani proses hukum, dan mendekam di sel tahanan Polres Tapteng,” tutur Gurning.(jun/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved