Breaking News:

Peka Olahraga Langkat Dimulai, Para Atlet Diharapkan Tunjukkan Bakat Terbaik

Porkab Langkat menjadi momentum untuk persiapan membawa nama baik Langkat menuju Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2023

Dok. Humas Pemkab Langkat
Porkab Langkat Tahun 2020 di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Langkat, Stabat, Rabu (25/11/2020).  

TRIBUN-MEDAN.com - Asisten II Perekonomian Pembangunan dan Sosial (Ekbangsos) Langkat, Hermasyah berharap para atlet dari masing-masing cabang olah raga dapat menunjukkan bakat terbaiknya pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Langkat.

“Kami juga berharap, muncul atlet unggulan yang akan meneruskan estafet keberhasilan para atlet Langkat yang telah berprestasi, baik dikancah arena provinsi, nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Menurut Hermansyah, Porkab Langkat menjadi momentum untuk persiapan membawa nama baik Langkat menuju Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2023, sebagai multi event kegiatan lomba yang dilaksanakan empat tahun sekali.

Hal itu Hermansyah sampaikan mewakili Bupati Langkat, Terbit Rencana PA saat membuka Porkab Langkat Tahun 2020 di Gelanggang Olahraga (GOR) Kabupaten Langkat, Stabat, Rabu (25/11/2020). 

Dalam acara itu, Hermansyah juga mengucapakan terima kasih kepada para pelatih atas kerja kerasnya melahirkan atlet.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para official atas kesabaran dan penanaman sportivitas yang menghantarkan para atlet untuk berprestasi di bidangnya.

“Untuk para wasit, saya harap dan yakini mampu memegang teguh keyakinan dengan bersikap objektif melupakan keberpihakan, mengedepankan sportivitas," harap Hermansyah seperti dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Porkab Langkat, Martin Ginting melaporkan, Porkab Langkat 2020 ini mempertandingkan 7 cabang olahraga (cabor) berdasarkan hasil verifikasi potensi olahraga.

Pertandingannya sendiri akan dimulai dari Rabu, (25/11/2020) sampai Senin, (30/11/2020) dengan jadwal sebagai berikut ini.

Cabang bola voli Rabu, (25/11/2020) sampai Minggu (29/11/2020) bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Stabat. Bulu tangkis Kamis (26/11/2020) sampai  Minggu (29/11/2020) di GOR Stabat.

Halaman
12
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved