Breaking News:

Curah Hujan Tinggi, Beberapa Toko dan Rumah di Kisaran Tergenang Banjir

Dari amatan Tribun-Medan.com, banjir diperkirakan setinggi 50 cm. Beberapa sepeda motor yang terparkir di pelataran toko terendam setengah badan.

TRIBUN MEDAN/ALIF
SUASANA warung di Jalan Cokroaminoto, Kisaran saat tergenang banjir. 

TRIBUN-MEDAN.com, Kisaran - Intensitas curah hujan yang tinggi membuat ruas Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Kisaran Timur, Kota Kisaran Kisaran, Kabupaten Asahan Tergenang banjir, Sabtu (28/11/2020) malam. 

Selain itu, hujan yang terhitung baru setengah jam itu membuat beberapa rumah dan toko di sepanjang Jalan Cokroaminoto terendam air.

Dari amatan Tribun-Medan.com, banjir diperkirakan setinggi 50 cm. Terlihat beberapa sepeda motor yang terparkir di pelataran toko terendam hampir setengah badan. 

Baca juga: Keluhan Pengungsi Korban Banjir Tebingtinggi, Tidur Beralaskan Tikar dan Sebagian Tak Dapat Makan

Seorang pelaku usaha warung kopi, Linda Fajar Wati mengaku dirinya merugi dikarenakan warungnya terpaksa tutup dikarenakan banjir yang sudah masuk. 

"Ini hujan baru aja setengah jam, udah masuk ke dalam toko. Biasanya memang cuma sampai depan aja nggak masuk ke dalam. Kalau seperti ini ya merugilah, gimana mau jualan, pelangganpun pasti lari," ujar Linda. (cr2/tribun-medan.com)

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved