Breaking News:

Bantu UKM Raih Trofi Siddhakarya, Pjs Wali Kota Medan Dapat Penghargaan dari Pemprovsu

Pjs Wali Kota Medan menerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas Tahun 2020 dari Pemprovsu.

Dok. Humas Pemkot Medan
Beberapa UKM mendapatkan Penghargaan Siddhakarya Tahun 2020, di Hotel Le Polonia, Jalan Jendral Sudirman Medan, Senin (30/11/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Arief Sudarto Trinugroho menerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas Tahun 2020 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

Penghargaan membanggakan tersebut diberikan dalam acara Penganugerahan Penghargaan Siddhakarya Tahun 2020 di Hotel Le Polonia, Jalan Jendral Sudirman Medan, Senin (30/11/2020). 

Penghargaan itu diberikan karena Arief telah berhasil mengantar, membina dan mendukung Mawar Bakery and Cake Shop dari Kota Medan hingga berhasil meraih Trofi Siddhakarya Tahun 2020.

Sebagai informasi, Mawar Bakery and Cake Shop meraih penghargaan sebagai perusahaan menengah dengan klasifikasi amazing leader

Selain Mawar Bakery and Cake Shop, ada satu perusahaan menengah lainnya yang meraih penghargaan serupa, yakni Ude Harum Manis yang memproduksi kue kacang rajawali dari Tebing Tinggi.

Di samping perusahaan menengah, ada empat perusahaan kecil yang menerima penghargaan dengan klasifikasi good performance.

Ada pun empat perusahaan tersebut, yakni PT Usaha Sukamaju Pengolahan Kopi dari Tapanuli Selatan, Donita Food Bakery dari Deli Serdang, LPK Anugrah Tenun Ulos dari Pematang Siantar dan Sam Food pengolahan mie lidi yang juga dari Pematang Siantar. 

Acara pemberian trofi dan penghargaan tersebut turut dihadiri Menteri Tenaga Kerja Indonesia diwakili Raina Usman, Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja Sumut Baharuddin Siagian, pimpinan OPD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) beserta jajarannya.

Dalam acara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatra Utara (Provsu) Sabrina dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas perusahaan yang telah mendapatkan penghargaan Siddhakarya.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini, dapat menjadi motivasi dan memicu pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Sumut untuk terus meningkatkan produktivitas perusahaannya,” kata Sabrina mewakili Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Halaman
12
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved