Breaking News:

Mengamuk setelah Tepergok Cabuli Putri Tirinya, Pria Ini Campakkan Cucunya 4 Tahun dari Lantai 4

Mengamuk setelah Tepergok Cabuli Putri Tirinya, Pria Ini Campakkan Cucunya 4 Tahun dari Lantai 4

metro
Mengamuk setelah Tepergok Cabuli Putri Tirinya, Pria Ini Campakkan Cucunya 4 Tahun dari Lantai 4. Polisi melakukan olah TKP di halaman apartemen di Kuala Lumpur 

TRIBUN-MEDAN.COM - Mengamuk setelah Tepergok Cabuli Putri Tirinya, Pria Ini Campakkan Cucunya 4 Tahun dari Lantai 4

Seorang bayi empat tahun tewas setelah dilemparkan kakek tirinya dari lantai empat apartemen di Danau Kota, Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (29/11/2020) pagi.

Direskrimum Kepolisian Kuala Lumpur, Senior Asisten Komisioner Nik Ros Azhan Nik Abd Hamid mengatakan  pihaknya menerima panggilan dari lokasi kejadian Minggu pukul 8 pagi waktu setempat.

Selanjutnya sepasukan polisi Wangsa Maju dengan bantuan tim Forensik Jabatan Siasatan Jenayah (JSJ) dan Cawangan D9 JSJ Ibu Pejabat Polis Kontinjen (IPK) Kuala Lumpur ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

"Penyelidikan awal mendapati, tersangka warga Nigeria berusia 42 tahun coba memperkosa seorang anak tirinya yang sedang tidur di ruang tamu," katanya.

Namun perbuatannya diketahui sang istri (49) dan dua anak tiri 19 dan 29 tahun yang berupaya mengalanginya. 

"Berang dengan tindakan itu, tersangka dilaporkan mengamuk dan memukuli semua korban (termasuk istri, anak-anak tiri serta si bayi malang) yang berada di dalam rumah," katanya.

Nik Ros Azhan mengatakan istri dan anak-anak tiri tersangka menyelamatkan diri dengan keluar dari rumah untuk dapatkan bantuan tetangga dan sekuriti apartemen.

Kemudian tersangka mengangkat cucu tirinya yang bernama Muhammad Adam Sufi Muhd Norkhusairi, membawanya ke jendela ruang utama dan mencampaknya keluar.

Lokasi kejadian pria 42 tahun lempar cucunya dari lantai 4
Lokasi kejadian pria 42 tahun lempar cucunya dari lantai 4 (new straits times)

"Tersangka juga melompat keluar melalui jendela sama.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved