Breaking News:

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Jalan Jatirejo

Adapun identitas korban yakni Hunsal Simarmata (64) warga Jalan IR H Juanda, Desa Timbang Langkat, Kecamatan Binjai, Kodya Binjai.

IST
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga yang bermukim di Jalan Jatirejo Dusun 21, Desa Sampali, Kecamatan Percutseituan mendadak heboh pada Senin dinihari (30/11/2020) malam.

Pasalnya, seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia usai jatuh dari sepeda motor miliknya.

Adapun identitas korban yakni Hunsal Simarmata (64) warga Jalan IR H Juanda, Desa Timbang Langkat, Kecamatan Binjai, Kodya Binjai.

Terkait penemuan mayat tersebut, Kapolsek Percutseituan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, benar ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki.

"Di mana pada saat saksi bernama Rosta Manik berada di dalam rumahnya. Tiba-tiba mendengar suara minta tolong dari samping rumahnya," ujarnya, Senin (30/11/2020) dinihari.

Lanjutnya, oleh saksi, keluar dari rumah dan melihat keluar.

"Sesampainya di TKP, saksi melihat seorang laki-laki sudah terjatuh ke dalam parit, dengan posisi setengah badan, berada di parit dalam keadaan telungkup. Saksi kemudian memanggil tetangganya dan secara beramai-ramai mengangkat membawa korban ke dalam rumah saksi," ungkapnya.

Sesampai didalam rumah, lanjut mantan Kanit Pidum Polrestabes Medan ini, dilihat oleh para saksi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Diperkirakan, pada saat korban mengendarai sepeda motor, korban terjatuh, karena jalan disekitar lokasi mengalami rusak parah (jalan becek dan berlumpur). Menurut keterangan anak korban yang bernama Helniati Br Simarmata, korban ada mengidap penyakit jantung," bebernya.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, pascakejadian keluarga korban kemudian datang dan jenazah dibawa ke rumah duka.

(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved