Breaking News:

Korban Truk Maut di Titi Kuning Istri Koordinator Penghubung KY Sumut, Tinggalkan 4 Anak Kecil

Peristiwa itu tentu membuat suaminya begitu terpukul, juga kerabat keluarga. Anak dari Almarhum juga masih tergolong anak yang kecil-kecil.

Facebook/Fitri Juliani
Fitri Juliani semasa hidup saat mendampingi suaminya 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kematian Fitri juliani (39) warga Jalan Luku 1 Nomor 40 B Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor menggoreskan pilu yang dalam bagi keluarga dan rekan-rekannya.

Ungkapan bela sungkawa pun membanjiri time line facebook rekan-rekannya, seperti Muhrizal Syahputra.

Muhrizal Syahputra, dalam postingan akun Faceebook miliknya menyampaikan bela sungkawa yang dalam.

Ternyata, Juliani juga seorang istri dari Syah Rizal Munthe Selaku Koordinator Penghubung Komisi Yudisial Sumut. 

"Innalillahi Rojiun, telah berpulang ke Rumah Allah SWT, istri dari rekan kami Bung Syah Rizal Munthe Koordinator Penghubung Komisi Yudisial Sumut, akibat Laka Lantas di Titi Kuning Under Pass Deli Tua, Siang tadi Pukul 12. Truk yang menabrak telah diamankan Polsek Deli Tua.  Bagi rwian-rekan yang kenal dengan Fitri Juliani mohon doanya, dilapangkam kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,  tetap semangat rekan kerja Bung Syah Rizal Munthe," tulis Muhrizal Syahputra pada akun facebooknya. 

Peristiwa itu tentu membuat suaminya begitu terpukul, juga kerabat keluarga. Anak dari Almarhum juga masih tergolong anak yang kecil-kecil.

Fitri Juliani semasa hidup foto bersama anak-anak dan suaminya Syah Rizal Munthe Selaku Koordinator Penghubung Komisi Yudisial Sumut.
Fitri Juliani semasa hidup foto bersama anak-anak dan suaminya Syah Rizal Munthe Selaku Koordinator Penghubung Komisi Yudisial Sumut. (Facebook/Fitri Juliani)

Sementara korban, dalam postingannya satu hari sebelum kematiannya pada akun facebooknya terlihat membagikan sebuah kenangan.

Kenangan tersebut tentang tentang anaknya 2 Desember 2018 lalu bertuliskan "Allhamdulillah untuk hari ini ..
#syukron ayah Syah Rijal Munthe&#bpk Zoelham Munthe #Medan_Binjai," demikian tulisan yang dibagikannya dengan lambang emot peluk sambil tersenyum.

Sebagaimana, Fitri juliani (39) bernasib malang, setelah sepeda motor yang dikendarainya diseruduk satu unit mobil Truk Fuso di Jalan AH Nasution.

Peristiwa naas itu tak dapat dihindarinya, hingga dia terseret di kolong truk dengan sepeda motornya. 

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved