Breaking News:

Munzir Senang, Beli GranMax PickUp Dapat Hadiah Sepeda Motor

Misalnya seperti Daihatsu GranMax PickUp yang juga sedang banyak diminati ini. Pembelian kendaraan ini sangat mendukung usaha-usaha kecil.

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Kepala Cabang Astra Daihatsu SM Raja Tony Andreas Tirto menyerahkan sepeda motor kepada pemenang undian Munzir di Astra Daihatsu SM Raja Jalan Sisingamangaraja Nomor 120 Medan, Rabu (2/12/2020). Munzir menjadi satu diantara delapan customer yang beruntung memenangkan satu unit sepeda motor pada kegiatan Astra Daihatsu Virtual Event 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Rona bahagia tampak di wajah Munzir saat ia menerima satu unit sepeda motor Honda Beat di Astra Daihatsu SM Raja Jalan Sisingamangaraja Nomor 120 Medan, Rabu (2/12/2020).

Warga Sama Dua, Aceh Selatan ini menjadi pemenang undian Astra Daihatsu Virtual Event yang rutin digelar selama pandemi ini. 

"Waktu itu saya mau beli pick up, jadi saya ambil Daihatsu GranMax PickUp karena Daihatsu memang yang terbaik saya rasa. Lalu saya dapat undian juga satu motor, ya saya berterimakasih lah," kata Munzir. 

Pria yang sehari-hari berjualan ikan di Aceh ini memenangkan undian ini pada periode September 2020. Ia berharap Sepeda motor tersebut bisa digunakan dan bermanfaat bagi keluarganya. 

"Semoga Daihatsu juga bisa berkembang terus, semakin maju, dan selalu luar biasa," pungkasnya. 

Kepala Cabang Astra Daihatsu SM Raja Tony Andreas Tirto mengucapkan selamat kepada Munzir. Ia mengatakan Munzir menjadi satu diantara delapan customer yang beruntung memenangkan satu unit sepeda motor pada kegiatan Astra Daihatsu Virtual Event.

"Pada masa pandemi ini Astra Daihatsu terus melakukan improvement. Kami melakukan showroom event tapi secara virtual untuk menyesuaikan dengan kodisi pandemi saat ini," katanya. 

Pelanggan akan diundang untuk mengikuti acara secara virtual melalui aplikasi video conference. Selama acara berlangsung akan ada beberapa penawaran menarik bagi customer.

"Salah satunya dimana kita menggratiskan administrasi kreditnya. Kemudian juga ada hadiah langsung kalau customer berpartisipasi di event tersebut. Bagi customer kita yang melakukan pemesanan selama event berlangsung berkesempatan mengikuti undian yang berhadiah sepeda motor seperti Pak Munzir," terangnya. 

Delapan unit sepeda motor yang diundi ini kata Tony sebagai apresiasi pada customer yang telah melakukan pemesanan selama virtual event.

Halaman
123
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved