Breaking News:

Pelepasan Sarjana, Alumni STIP-AP Sampaikan Pesan dan Kesan Kepada Dosen

“Saya berterima kasih kepada bapak dan ibu dosen yang telah sabar membimbing, mengarahkan dan memberikan ilmunya," ujar alumni STIP-A STIP-AP Indra.

Dok. Humas STIP-AP
Ketua STIP-AP bersama wisudawan berfoto dalam acara pengumuman hasil yudisium dan pelepasan sarjana STIP-AP 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com – Perwakilan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIP-AP) Indra Taufik Sinaga, menyampaikan pesan dan kesannya kepada para dosen dalam acara pengumuman hasil yudisium dan pelepasan sarjana.

“Mewakili teman-teman, saya berterima kasih kepada bapak dan ibu dosen yang telah sabar membimbing, mengarahkan dan memberikan ilmunya, hingga pada kesempatan ini kami bisa mengikuti yudisium dan pelepasan sarjana STIP-AP,” tutur Indra, seperti dalam keterangan tertulis yang Tribun Medan terima, Kamis (3/12/2020).

Selain Indra, alumni STIP-AP yang sudah bekerja di PT Perkebunan Nusantara II (PTPN II) Refdyan Siregar dan Rizky Pane hadir dalam acara tersebut.

Perwakilan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIP-AP) saat menyampaikan pesan dan kesannya kepada para dosen.
Perwakilan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIP-AP) saat menyampaikan pesan dan kesannya kepada para dosen. (Dok. Humas STIP-AP)

Keduanya turut memberikan kata sambutan dan selamat kepada para wisudawan serta wisudawati.

Tak hanya itu, mereka juga menyampaikan motivasi kepada para sarjana muda STIP-AP yang nantinya akan berkarir di dunia perkebunan.

Sebelumnya, Ketua STIP-AP melakukan pemasangan selempang dan memberikan penghargaan kepada perwakilan wisudawan dan wisudawati terbaik.

Adapun wisudawan dan wisudawati terbaik dengan predikat Cum Laude terdiri dari tiga orang.

Sejumlah wisudawan dan wisudawati berserta jajaran pimpinan STIP-AP khidmat mengikuti acara pelepasan sarjana 2020.
Sejumlah wisudawan dan wisudawati berserta jajaran pimpinan STIP-AP khidmat mengikuti acara pelepasan sarjana 2020. (Dok. Humas STIP-AP)

Dari program studi Budidaya Perkebunan ada Eka Putri Sundari dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.83 dan Rizky Ibnu Fadilllah meraih IPK 3.83.

Sementara itu, dari program studi Teknik Pengolahan Hasil Perkebunan adalah Rizki Pratama dengan IPK 3,68.

Dalam waktu yang bersamaan STIP-AP juga melakukan penyerahan Surat Keterangan Tanda Lulusan (SKTL) kepada wisudawan dan wisudawati yang dilaksanakan oleh masing-masing kepala prodi.

Halaman
12
Tags
STIP-AP
Penulis: Dwi Nur Hayati
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved