Breaking News:

Tribun travel

Berlibur di Ikhsan Mas Waterboom, Nikmati Banyak Wahana Bersama Keluarga

Di Ikhsan Waterboom, selain menikmati kolam renang yang dilengkapi dengan waterboom, terdapat juga ada wahana memancing.

TRIBUN MEDAN/M ANIL
PENGUNJUNG tengah menikmati wahana bermaian air di Ikhsan Mas Waterboom. 

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Berlibur sembari bermain di wisata air bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan bila weekend tiba.

Hal ini dapat dirasakan ketika berkunjung ke pemandian alam maupun kolam renang.

Ssatu diantaranya kolam renang yang bernama Ikhsan Mas Waterboom yang berada di Jalan Parit Rimo, Jati Sari, Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

"Menurut saya bagus tempatnya. Wahana mainannya banyak untuk anak-anak cocok lah. Tempatnya juga mudah dijangkau. Air kolamnya juga nggak terlalu bau kaporitnya," ucap Nabilla, pengunjung asal Kota Tanjung Pura, Minggu (6/12/2020).

Dikatakan Nabilla, selain menikmati kolam renang yang dilengkapi dengan waterboom, terdapat juga ada wahana memancing.

"Ada wahana memancing, mancing ikan lele gitu. Terus ada sampan bebek gitu juga di dalam itu. Enaklah bang dibandingkan sama wisata yang lain di daerah sini," ujar Nabilla.

PENGUNJUNG tengah menikmati wahana bermaian air di Ikhsan Mas Waterboom.
PENGUNJUNG tengah menikmati wahana bermaian air di Ikhsan Mas Waterboom. (TRIBUN MEDAN/M ANIL)

Sementara itu, kondisi jalan yang mulus selama menuju objek wisata yang sedang hits di daerah Langkat ini, membuat pengunjung nyaman saat mengendarai kendaraan roda empat maupun dua.

"Suasananya di sini tenang sih bang. Namanya juga di daerah desa. Jalannya lumayan sepi bang. Di dalam tempat wisata itu aja yang rame," ujar Nabilla.

Bagi pengunjung yang berasal dari Kota Medan, akan menempuh waktu perjalanan selama satu jam tiga puluh menit. Bagi yang merasa kesulitan menemukan lokasi, pengunjung bisa menggunakan Google Map.

Begitu tiba di lokasi, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu untuk orang dewasa, dan Rp 10 ribu untuk anak-anak.

Semua biaya sudah termasuk biaya parkir, dan penggunaan fasilitas yang ada, terkecuali warung makanan dan minuman.  (cr23/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved