Breaking News:

TFC Premium

Lontong Malam Insomnia Hadirkan Promo 10 Persen

Jalinan kerjasama ini diawali karena para youtuber dan club ini sering nongkrong di Lontong Malam Insomnia.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
LONTONG Malam Insomnia hadirkan promo 10 persen yang berlangsung hingga akhir tahun 2020 ini. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Berkolaborasi dengan pelanggan tetap, Lontong Malam Insomnia hadirkan promo menarik sebesar 10 persen yang berlangsung hingga akhir tahun 2020 ini.

Owner Lontong Malam Insomnia Muhammad Taufik Ginting mengatakan, ada beberapa pelanggan yang sering berkunjung ke Lontong Malam Insomnia, misalnya para youtuber dan club. Sehingga, mereka saling menjalin kerjasama.

"Kenal Youtube Mak Oyong. Mereka buat channel. Jadi konsumen Lontong Malam Insomnia, jika subscribe Mak Oyong dan mengikuti Instagram RCIM Roma Club Indonesia Medan dan Instagram Lontong Malam Insomnia maka bisa dapat diskon 10 persen di sini," ujar Taufik.

Jalinan kerjasama ini diawali karena para youtuber dan club ini sering nongkrong di Lontong Malam Insomnia.

"Mereka sudah sering langanan. Jadi kita saling berkolaborasi," ungkapnya.

Baca juga: Lontong Malam Insomnia Utamakan Pelayanan dan Kebersihan

Lontong Malam Insomnia juga menawarkan minuman kopi kekinian. Beberapa jenis minuman kopi adalah Americano, Sanger Espreso, Cappucino, Coffee Latte dan sebagainya.

Diakuinya, daya beli konsumen sudah mulai normal pada saat new normal ini. Namun, beberapa hari ini terkendala akan hujan yang membuat orderan makanan via ojek online sedikit lebih sepi.

Lontong Malam Insomnia menyediakan layanan jasa katering baik yang ingin pesan untuk acara istimewa maupun konsumsi makanan secara mingguan dan bulanan.

"Kita menyediakan jasa katering, misalnya untuk acara keluarga,  ulang tahun, bahkan untuk pernikahan," ucapnya.

Selain itu, kata Taufik, pihaknya juga menyediakan layanan jasa antar. Sehingga konsumen yang ingin memesan makanan di Lontong Malam Insomnia, maka makanannya dapat diantar ke rumah atau tempat sesuai permintaan konsumen.

"Kiat agar bisnis kuliner kita lancar itu bikin, kasih tahu dan tunggu. Bikin yang bagus, kasih tahu sama orang melalui media sosial atau mulut ke mulut dan tunggu hasilnya," katanya. (nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved