Breaking News:

Modena Gourmet Series Sebagai Andalan Interior Desainer dan Arsitek Indonesia

PT Modena Indonesia terus membuktikan sebagai brand unggul dalam menyediakan barang-barang rumah tangga dengan kualitas tinggi.

Tribun-Medan.com/Natalin Sinaga
Marketing Strategist Modena Adve Natalia, Branch Manager Modena Indonesia Medan, Susanto dan Manager Komunitas CoHub Indonesia, Yenni Rizky Hasibuan saat talkshow di Medan. Modena jadi pilihan interior desainer dan arsitek Indonesia untuk melengkapi dapur di rumah. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT Modena Indonesia terus membuktikan sebagai brand unggul dalam menyediakan barang-barang rumah tangga dengan kualitas tinggi.

Kali ini, Modena jadi pilihan interior desainer dan arsitek Indonesia untuk melengkapi dapur di rumah.

Selain fungsional, dengan desain yang simple namun elegan, produk Modena akan memperindah ruangan sehingga terlihat modern dan cantik.

Di talkshow bersama CoHub Medan pada tanggal 7 Desember 2020 ini, Modena duduk dan berbincang bersama komunitas interior desainer dan arsitek tentang memasak sebagai bagian lifestyle, dan betapa pentingnya memilih peralatan dapur yang tepat untuk digunakan di dapur rumah, disinilah Modena Gourmet Series hadir.

Acara ini dipandu Marketing Strategist Modena Adve Natalia dengan menghadirkan narasumber Branch Manager Modena Indonesia Medan, Susanto dan Manager Komunitas CoHub Indonesia, Yenni Rizky Hasibuan.

Di dekat mereka ditampilkan Modena Microwave Oven Vicino - BV 3435, Modena Hob Duraturo - BH 2723 LL dan Modena Hybrid Hob Combinato - BK 1731.

Branch Manager Modena Indonesia Medan, Susanto mengatakan dengan lini cooking (memasak), Modena menghadirkan banyak pilihan dengan desain elegan, memastikan untuk mempercantik ruangan dan mengangkat estetika dapur.

Dengan pilihan produk seperti Hob, Compact Series (oven, dispenser air, wine cellar), Hood, dan Sink and Tap dengan desain stylish, Modena Gourmet Series siap melengkapi dapur rumah dan sekaligus memperindah ruangan.

"Di tengah pandemi ini, kita memang harus lebih banyak melakukan aktivitas di rumah, tentunya termasuk makan dirumah. Maka kita harus punya skill dasar untuk memasak, disinilah Modena Gourmet Series datang, selain fungsional, mereka juga di desain simple dan elegan, cocok untuk model dapur apa saja," ujar Susanto.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved