Breaking News:

Unggul di Pilkada Binjai, Juliadi Serukan Tak Euforia, Amir: Rumah Dinas Terbuka Untuk Masyarakat

Calon Wali Kota Binjai, Juliadi meminta kepada tim pemenangan dan relawan tetap bersabar menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU.

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Juliadi didampingi Calon Wakilnya, Amir Hamzah memberikan pernyataan seusai mendapat hasil perolehan suara yang dilakukan tim pemenangan di lima kecamatan di Kota Binjai, Rabu (9/12/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Calon Wali Kota Binjai, Juliadi meminta kepada tim pemenangan dan relawan tetap bersabar menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU.

Hal disampaikan Juliadi yang didampingi Calon Wakilnya, Amir Hamzah seusai mendapat kabar menang dalam perolehan suara di lima kecamatan di Kota Binjai, Rabu (9/12/2020)

"Kita mendapat perolehan perhitungan yang cukup menggembirakan. Namun, kita masih harus menunggu lembaga yang resmi. Hari ini kita bukan merayakan kemenangan tapi mencairkan suasana. Terima kasih kepada relawan dan mitra juang kami," katanya.

Juliadi juga mengajak tim dan pendukung tetap menjalin silaturahmi dengan lainnya.

Katanya, berbeda pandangan itu merupakan hal biasa, selama tetap bisa saling merangkul.

"Pilkada telah selesai. Yang terpenting sekarang persaudaraan silaturahmi yang harus sama-sama kita jaga. Jangan kita berueforia. Pilkada bukan untuk mempertontonkan perbedaan. Kami adalah amanah masyarakat Kota Binjai," ujarnya

Amir Hamzah mengatakan, kemenangan mereka bagian campur tangan Allah, doa para alim ulama, warga Binjai, tim parpol, dan ormas serta relawan.

Amir turut menyampaikan dan menekan sebuah pesan kata-kata yang menjadi prinsipnya.

"Pesan orang tua, jangan pernah sekali-kali melupakan jasa-jasa orang yang sudah pernah berbuat baik kepada kita. Itu intinya, itu jadi pedoman kami. Saya sebagai anak tukang kolang-kaling dan Pak Juliadi sebagai anak tukang bambu, kami tidak akan jaga jarak. Insya Allah rumah dinas akan terbuka untuk masyarakat semua," pungkasnya.

(Dyk/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved