Breaking News:

Pajero Sport Masuk Parit di Kecamatan Panei, Dua Penumpang Luka Ringan

Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1948 AN dikemudikan Hottua Sidauruk diduga kurang hati-hati.

TRIBUN MEDAN/ALIJA
PENAMPAKAN Pajero Sport yang rusak di berbagai sisi usai terjun ke parit Jalan umum km 12-13 Jurusan Pematangsiantar - Saribu Dolok, Rabu (10/12/2020) siang. 

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Satu unit mobil Pajero Sport berwarna hitam terperosok ke Jalan umum km 12-13 Jurusan Pematangsiantar - Saribu Dolok, tepanya Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/12/2020) siang.

Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1948 AN dikemudikan Hottua Sidauruk diduga kurang hati-hati. Ia mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan sedang dari arah Pematang Raya menuju arah Pematang Siantar.

"Saat di TKP hilang kendali dan selip keberam jalan sebelah kiri jurusannya hingga masuk ke dalam parit," ujar Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar, Rabu (10/12/2020) malam.

Baca juga: Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Deliserdang Ambruk, Sekcam Sebut Akibat Banjir Besar

Selain Hottua Sidauruk (33), sopir sekaligus penumpang, di dalam mobil itu adalah Desy Haloho (33). Keduanya merupakan warga Nagori Bongguran Kariahan, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Ramadhan menyampaikan, mobil dalam standar keamanan. Sementara arus lalu lintas sepi di kedua arah, pandangan bebas dan lokasi kecelakaan berada di daerah pemukiman penduduk.

"Keduanya mengalami luka ringan, dan dirawat di RS Vita insani pematangsiantar. Kerugian materil diperkirakan Rp 50 juta," tutup Ramadhan.(alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved