Breaking News:

Peringati HUT Ke-21, DWP Langkat Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

DWP Langkat membagikan ribuan masker dan 30 paket sembako kepada kaum dhuafa di tiga wilayah Kabupaten Langkat.

DOK. Humas Pemkab Langkat
DWP Langkat membagikan ribuan masker dan 30 paket sembako kepada kaum dhuafa di tiga wilayah Kabupaten Langkat. 

TRIBUN-MEDAN.comDharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar bakti sosial dengan membagikan ribuan masker dan 30 paket sembako kepada kaum dhuafa di tiga wilayah Kabupaten Langkat, dalam rangka menyambut HUT ke-21 DWP Langkat tahun 2020.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nyonya Indra Salahuddin mengatakan, pihaknya menggelar bakti sosial sebagai bentuk dukungan DWP terhadap keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Dia berharap, paket sembako ini dapat sedikit membantu sebagian warga Langkat yang hidup dalam ekonomi bawah.

“Jangan lihat nilainya, karena memang tidak seberapa. Tapi lihatlah perhatian kami sebagai bentuk jalinan silaturahmi, bahwa kami tidak berdiam diri dalam menghadapi pandemi,”ujarnya.

Selain itu, istri Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat ini juga mengimbau jajaran dan masyarakat agar terus mengikuti pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Yakni 3M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai Masker,” sebutnya seperti keterangan tertulisnya.

Nyonya Indra juga menjelaskan, masker dibagikan kepada seluruh ketua DWP unit kecamatan yang selanjutnya dibagikan kepada masing-masing anggota.

Adapun paket sembako yang diberikan terdiri dari 5 kilogram (kg) beras, 20 butir telur, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 1 kotak teh celup.

Pada kesempatan ini, Penasehat Kabupaten Langkat Tiorita Terbit Rencana mengapresiasi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada kepengurusan DWP Langkat sebagai wadah organisasi istri Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Semoga DWP Langkat terus semangat menjalankan perannya, yakni membantu suaminya dalam memajukan Pemerintahan Kabupaten Langkat  untuk semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Alia Deviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved