Breaking News:

News Video

GEGERKAN Warga Sopir Angkot BK 1079 UAA Tewas dengan Mulut Berbusa di Jalan Jamin Ginting Medan

Sopir angkot P-25 dengan nomor polisi BK 1079 UAA ditemukan warga meninggal dunia di dalam mobilnya, Senin (14/12/2020)

TRIBUN-MEDAN.COM - Sopir angkot P-25 dengan nomor polisi BK 1079 UAA ditemukan warga meninggal dunia di dalam mobilnya, Senin (14/12/2020).

Warga mendapati jenazah terbaring di kursi depan dengan mulut dan hidung mengeluarkan cairan dan berbusa di Jalan Jamin Ginting, Medan Tuntungan, tepat di depan Kantor Direktorat Sabhara Polda Sumut

Angkot kuning P-25 tersebut merupakan trayek Namorambe- Kampung Lalang.

Pihak kepolisian sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Kepala Lingkungan III Kelurahan Mangga, Benny Irwansyah, menyebutkan bahwa identitas sopir tersebut bernama Bismar Purba (50) warga Kuta Tengah, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deliserdang.

"Kejadian jam 12.05 WIB, mobil ini berhenti dilihat saksi Julianus Pinem keadaan mobil mesin hidup dan musik hidup kuat. Jadi awalnya tidak ada kecurigaan. Jadi saksi melihat menuju ke Titi Kuning, kembali dari Titi Kuning mobil juga masih disini dengan posisi sama," tuturnya.

Selanjutnya, dijelaskan Kepling saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Sabhara.

"Beliau lihat dari kereta ternyata perutnya sudah tidak bergerak, dan selanjutnya beliau melaporkan ke Direktorat Sabhara Polda Sumut. Lalu pihak kepolisian melihat dan meninjau TKP. Jadi kotban tiba-tiba sudah tertidur di dalam, kondisi sudah meninggal," ungkap Benny.

(vic/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved