Breaking News:

Buka Musda Al Hidayah, Bupati Langkat Harapkan Organisasi Ini Terus Berkembang

Bupati Langkat berharap pengurus baru DPD Pengajian Al Hidayah mengikuti perkembangan zaman dan berkoordinasi dengan Pemkab Langkat.

DOK. Humas Pemkot Medan
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin melaintik pengurus baru DPD Al Hidayah pada musyawarah daerah (Musda) VI DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Langkat tahun 2020 M/1442 H, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Senin (14/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.comBupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin mengucapkan mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Al Hidayah periode 2020-2025.

Dia berharap, kepengurusan baru ini dapat menjadi figur yang benar-benar memiliki kemampuan koordinasi kuat di berbagai lintas sektor, serta cakap dan bijak dalam mengikuti perkembangan zaman era digital.

Dia mengatakan itu saat membuka sekaligus menutup musyawarah daerah (Musda) VI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Kabupaten Langkat tahun 2020 M/1442 H, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Senin (14/12/2020).

“Semoga perjalanan organisasi ini semakin berkembang dengan memanfaatkan informasi teknologi, baik dalam pelaksanaan maupun penyebaran program kegiatannya,” harapnya seperti keterangan tertulisnya.

Selain itu, Terbit juga mengajak organisasi ini untuk saling menguatkan dalam berbuat kebaikan di masyarakat, tentunya melalui masing-masing  peran dan fungsi.

“Bagi segenap anggota Al Hidayah, diharapkan untuk selalu menunjukan semangat kemitraan dengan pemerintah dalam membina masyarakat, terutama kaum ibu sebagai pendidik utama dalam rumah tangga,” lanjutnya.

Adapun, Muliyani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Al Hidayah Langkat dengan masa bakti 2020-2025 dan disahkan berdasarkan Surat Keputusan DPD Sumatera Utara No:44/DPD/Peng.Al-Hid/XII/2020.

Aturan ini mengatur tentang susunan personalia kepengurusan DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Langkat masa bakti 2020-2025.

Kemudian, pada kepengurusan Al Hidayah periode 2020-2025 ini, Bupati Langkat juga menjadi dewan pembina dan ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Langkat Tiorita Terbit Rencana menjadi dewan penasehat Al-Hidayah Langkat.

Sementara itu, untuk Pendapatan Daerah Kabupaten Langkat, Muliyani sebagai ketua DPD Al Hidayah Langkat.

Halaman
123
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved