Breaking News:

Polisi Kejar Otak Pelaku Pembunuhan Saat Latihan Tarian Maena hingga ke Rumah Para Pelaku

Polisi memburu otak pelaku berinisial SL alias Nema (17) dan rekannya hingga ke rumahnya Dusun l Desa Puncak, Kecamatan Ulunoyo.

Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
PERTIKAIAN berujung kematian Yaseti Bu'ulolo (37) saat acara latihan Tarian Maena di Dusun ll Desa Fatodano, Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias, Minggu (14/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi masih mengejar otak pelaku dan rekan pembunuh Yaseti Bu'ulolo (37) saat acara latihan Tarian Maena di Dusun ll Desa Fatodano, Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias yang terjadi, Minggu (14/12/2020).

Polisi memburu otak pelaku berinisial SL alias Nema (17) dan rekannya hingga ke rumahnya Dusun l Desa Puncak, Kecamatan Ulunoyo.

Paur Subbag Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen Hulu menyebutkan, personel gabungan Sat Reskrim Polres Nias dan Polsek Idanogawo telah mencari hingga ke alamat para pelaku. 

Baca juga: Mengaku Polisi Berpakaian Preman, Seorang Pria Gasak Harta Benda Milik Korban di Pinggir Jalan

"Sudah dilakukan pencarian di alamat para pelaku di Desa Puncak Kecamatan Ulunoyo Kabupaten Nias Selatan namun masih belum ditemukan," bebernya kepada tribunmedan.id, Selasa (15/12/2020).

Dikatakannya, pihaknya telah menyusuri tempat-tempat yang dicurigai di wilayah Kecamatan Ulugawo. 

"Pencarian juga kita lakukan di Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias di tempat-tempat yang kita curigai hingga saat ini para pelaku masih belum ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan," beber Yadsen. 

Terkait identitas para pelaku lainnya, Yadsen menyebutkan pihaknya masih mendalami. "Masih samar identitasnya, yang satu orang yang masih jelas identitas pelakunya," tuturnya.(vic/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved