Breaking News:

STIP-AP Dan PT BNI (Persero) Jalin Kerjasama Layanan BNI e-Collection

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Arobisnis Perkebunan melakukan penandatangan nota kesepahaman/memorandum of understanding (MoU) dengan PT. BNI (Persero)

Tribun Medan/HO
Ketua STIP-AP, Aries Sukariawan, SP., MP bersama Kepala Cabang Medan, Henry Lindung P Sibarani; Pemimpin Bidang Pembinaan Bisnis KC Medan, Poegoeh Soekmo Irawan dan Yulsabeth Zai Pemimpin BNI KCP Aksara melakukan penandatangan nota kesepahaman/memorandum of understanding (MoU) dengan PT. BNI (Persero) Cabang Medan tentang kerja sama Layanan BNI e-Collection di Ruang Rapat Kampus STIP-AP, Jalan Willem Iskandar Medan, Senin (02/11/2020) 

Tribun-Medan.com, Medan – Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Arobisnis Perkebunan melakukan penandatangan nota kesepahaman/memorandum of understanding (MoU) dengan PT. BNI (Persero) Cabang Medan tentang kerja sama Layanan BNI e-Collection di Ruang Rapat Kampus STIP-AP, Jalan Willem Iskandar Medan, Senin (02/11/2020).

Hadir dalam acara ini, Ketua STIP-AP, Aries Sukariawan, SP., MP; Wakil Ketua I bidang akademik, Zulham Effendy, ST., M.Sc Eng; Wakil Ketua II bidang Keuangan, Guntoro, SP.,MP; Wakil Ketua III bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Giyanto, STP., MT.

Dari PT. BNI (Persero) hadir Kepala Cabang Medan, Henry Lindung P Sibarani; Pemimpin Bidang Pembinaan Bisnis KC Medan, Poegoeh Soekmo Irawan dan Yulsabeth Zai Pemimpin BNI KCP Aksara.

Untuk ruang lingkup Kerjasama antara STIP-AP dan PT. BNI (Persero) Medan meliputi bidang Pendidikan, penelitian ilmiah, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan Inovasi, pengembangan usaha dan pemanfaatan produk jasa dan layanan perbankan.

Tujuan dari Kerjasama ini adalah untuk memanfaatkan kemampuan sumber daya yang dimiliki oleh STIP-AP dan PT. BNI (Persero) Medan secara maksimal dan sebaik- baiknya, agar lebih berhasil dalam pembinaan dan pengembangan Bersama khususnya dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pimpinan Cabang PT. BNI (Persero) Medan menyampaikan pihak BNI siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada peluang terkait kerjasama produk dan jasa perbankan dalam mendukung dunia pendidikan khususnya di kampus STIP-AP.

Ketua STIP-AP berharap PT. BNI (Persero) Medan dapat menyediakan layanan terbaiknya baik dalam hal pengelolaan dana dan transaksi serta kebutuhan finansial lainnya yang dapat memudahkan transaksi bagi seluruh civitas akademika STIP-AP, Ketua STIP-AP juga berharap agar seluruh civitas akademika STIP-AP nantinya dapat memanfaatkan produk dan layanan yang disediakan oleh PT. BNI (Persero).

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved