Breaking News:

Gelar Acara Ramah Tamah, Ashari Tambunan Beri Dukungan kepada Kajari Deli Serdang yang Baru

Pemkab Deli Serdang memberikan sambutan kepada Kajari Jabal Nur dan memberi dukungan agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

Dok. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan saat memakaikan topi dan songket kepada Kajari, Jabal Nur, di acara Malam Ramah Tamah dan Pengantar Tugas Kajari Deli Serdang di Balairung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Senin (14/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jabal Nur dan mendoakan semoga Jabal merasa betah berada di Kabupaten Deli Serdang.

“Selamat bergabung bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang, doa dan dukungan kami untuk Jabal Nur dalam menjalankan tugas di Deli Serdang,” kata Ashari Tambunan.

Hal itu disampaikan Ashari dalam sambutannya saat menghadiri Malam Ramah Tamah dan Pengantar Tugas Kajari Deli Serdang di Balairung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Senin (14/12/2020).

Dalam acara tersebut, Ashari Tambunan beserta jajarannya terlebih dahulu memakaikan topi dan songket melayu kepada Jabal beserta istri sebagai bentuk sambutan keluarga baru masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan itu, Ashari juga mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan, dirinya tidak mungkin dapat berjalan sendiri.

"Oleh karena itu, Pemkab Deli Serdang memberikan dukungan kepada Jabal, agar dapat menjalin kerja sama dan bertanggung jawab dalam menjalankan pemerintahan," kata Ashari dalam keterangan tertulisnya.

Dengan adanya kerja sama tersebut, Ashari berharap visi Kabupaten Deli Serdang, yaitu membentuk masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan, dapat diwujudkan.

Sementara itu, Ashari juga mempersilakan istri Jabal Nur bersama Ketua Tim Pelaksana (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Yunita Ashari Tambunan dan Wakil Ketua TP PKK Sri Pepeni Yusuf Siregar melihat wisata yang ada di Deli Serdang.

"Untuk acara Malam Ramah Tamah ini sendiri, Pemkab Deli Serdang menyelenggarakannya secara sederhana karena masih tingginya angka penularan Covid-19," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deli Serdang Zakky Shahri dalam sambutannya.

Halaman
12
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved